Jan 062016
 

image

Dua jet tempur Tornado dengan kemampuan pengintaian berangkat ke pangkalan udara Incirlik Turki, untuk mendukung memerangi ISIS. Akhir minggu ini diharapkan misi pertama akan berlangsung sebagai bagian dari Operasi Inherent.

Jet tempur Tornado dari Angkatan Udara Skadron 51 Jagel dan Skadron 33 Büchel itu, mulai hari ini melakukan tugasnya di Turki.

Dua Tornado lain diharapkan tiba di Turki pada tanggal 12 Januari, sehingga kemudian akan tersedia total enam pesawat tempur untuk misi pengintaian.

Pemimpin kontingen Jerman di Incirlik, Brigadir Jenderal Andreas Schick, mengasumsikan pada hari Jumat dimulai serangan mendadak dan pengintaian pertama dari jet tempur Tornado. Pesawat ini dapat mengirimkan gambar resolusi tinggi digital dengan bantuan sensor inframerah dan optik.

Sebelumnya, dua Jet Tornado Jerman telah melakukan beberapa penerbangan orientasi di atas wilayah udara Turki, pada akhir Desember 2015.

bundeswehr.de

  5 Responses to “Dua Lagi Jet Tempur Tornado Jerman Berangkat keTurki”

  1. awas nyasar ngga nyampe turki loch..

  2. awas jgn gesekan sm SU 24 Rusia ya

  3. awas jgn gesekan sm su24 Rusia ya, sesama layangan jgn saling gertak

  4. kalo liat berita soal jet tempur, gak sabar pengen liat ifx terbang di langit indonesia. mana lama banget lagi 2020 baru selesai.

 Leave a Reply