Apr 062019
 
4a__1_

Serda I Made Agus Yoga dan Pratu Ardiansyah dari Yonif PR 305 Kostrad, berhasil menorehkan prestasinya di 2 cabang olahraga; beladiri Jiujitsu dan atletik lomba lari 10 km .

Teluk Jambe, Karawang, Jabar,Jakartagreater.com   –   Dua Prajurit dari Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 305 Kostrad berhasil menorehkan prestasinya di dua cabang olahraga bergengsi, atletik dan beladiri Jiujitsu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si. dalam rilis tertulisnya pada Selasa 2-4-2019 di Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat.

Diutarakan Danyon bahwa kejuaraan yang berlangsung pada Minggu 31-3-2019 tersebut diselenggarakan di 2 tempat yang berbeda yaitu di BSD Tangerang untuk kejuaraan atletik dan kejuaraan Jiujitsu yang diselenggarakan di Purwakarta.

“Pada ajang lomba lari yang bertemakan Run by Prasmul Olimpics, Pratu Ardiansyah, anggota Kompi Bantuan berhasil menyabet juara 3 lomba lari 10 km, dengan catatan waktu 34 menit,’’ ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin.

4a__2_

“Sementara itu, Serda I Made Agus Yoga, anggota Kompi C, berhasil merebut juara pertama kejuaraan Jiujitsu Ramahadi Cup, Kelas profesional +69 kg,’’ tambah Mayor Inf Fajar Akhirudin.

Atas prestasi yang ditorehkan anggotanya, Danyon Mayor Inf Fajar Akhirudin berharap dapat merangsang prajurit lainnya dalam mengembangkan serta meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Semoga prestasi yang diraih oleh Serda I Made Agus Yoga pada olahraga beladiri Jiujitsu dan Pratu Ardiansyah senantiasa membuat mereka tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya,’’ harap Danyonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin.

“Tetap semangat, selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,’’ pungkas Danyonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin. (tniad.mil.id).

Bagikan