Agu 262018
 

Kedua professor turut merasakan berkendara mengelilingi kesatrian menggunakan Rnpur LVT 7A yang merupakan material tempur Amfibi yang dimiliki oleh Koprs Marinir khususnya jajaran Menkav 2 Marinir.

Surabaya, Jakaryagreater.com – Dalam rangka meninjau alat instrumen peraga material tempur yang akan digunakan oleh Siswa Kadet Akademi Angkatan Laut, 2 instruktur yang mewakili Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengunjungi Mako Menkav 2 Marinir pada Sabtu 25-8-2018, di Garase Batalyon Ranratfib 2 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung, Surabaya, Jawa Timur.

Kedua professor tersebut adalah Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. beserta Prof Dr. Norma Aviati Ph.D. yang didampingi oleh perwakilan dari AAL yaitu Kama Milum Kadepmar AAL Letkol Marinir Akhmad Mukhroji, S.Pd.,M.A.P. dan Kama Miltek Kadepmar AAL Letkol Marinir Idha Basri keduanya tiba di Kesatrian Soepraptono disambut oleh Pasi Operasi Batalyon Ranratfib 2 Mar Kapten Marinir Jalesesa Milwa S. yang mewakili Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P.

Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. mengatakan bahwa Marinir adalah prajurit yang penuh dengan dedikasi, sebagai rakyat Indonesia sangat bangga memiliki prajurit TNI yang sangat professional dan terlatih.

Dalam kesempatan tersebut kedua professor turut merasakan berkendara mengelilingi kesatrian menggunakan kendaran Tempur LVT 7A yang merupakan material tempur Amfibi yang dimiliki oleh Koprs Marinir khususnya jajaran Menkav 2 Mar dengan sangat antusias.

Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa prajurit Marinir adalah prajurit yang penuh dengan dedikasi, kita sebagai rakyat Indonesia sangat bangga memiliki prajurit TNI yang sangat professional dan terlatih.

Usai berkendara mengelilingi kesatrian Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. dan Prof Dr. Norma Aviati Ph.D. beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dan selanjutnya kedua professor bersama rombongan menuju AAL untuk mengikuti rangkaian peninjauan Alut Instrumen lainnya. (marinir.tnial.mil.id)

Bagikan:

  One Response to “Dua Professor Kunjungi Menkav 2 Marinir”

  1.  

    Hibah dari Korea selatan …atas persetujuan dari USA …
    Dapat 10 unit…LVTP …
    kalau berani macam2 langsung di embargo

 Leave a Reply