Jul 202016
 

ECA Grup telah memenangkan kontrak untuk memasok laboratorium sonar bagi TNI Angkatan Laut. Laboratorium sonar merupakan solusi berbasis PC untuk pelatihan operator sonar menggunakan sistem simulasi sonar ECA Grup.

Simulator sonar ECA Grup telah divalidasi pada tahun lalu oleh pengguna operator Angkatan Laut, yang telah menyatakan penghargaan mereka untuk keandalan luar biasa dan solusi nyata. Simulasi sistem sonar ECA Grup didasarkan pada prinsip teori sonar yang disetujui secara internasional.

Operator sonar dapat dilatih di bawah air dan permukaan kapal deteksi, klasifikasi dan identifikasi dalam lingkungan virtual dengan karakteristik yang sama dari daerah operasional yang nyata, seperti kebisingan latar belakang, permukaan gema bawah, kondisi iklim serta meteorologi dan semua kondisi yang mempengaruhi propagasi suara di daerah geografis tertentu, yang dipilih oleh pengguna.

Instruktur Angkatan Laut, menggunakan software antarmuka yang mudah digunakan pengguna sehingga instruktur dapat mengkonfigurasi skenario realistis dengan meningkatkan kesulitan guna melatih operator dari sonar tingkat dasar ke tingkat lanjutan.

Sumber: ecagroup.com

Bagikan Artikel :

  17 Responses to “ECA Grup Menangkan Kontrak Pengadaan Sonar Laboratory TNI Angkatan Laut”

  1. ECA Group itu perusahaan dalam negeri kah?

  2. mantap,,,

  3. first gundulmu..

  4. Hmmm…

  5. KTBA pake sonar…dipasang radio am fm …dangdutan sambil nyelem.kerenn..wakakka

  6. behh

  7. Sepi

  8. Terus ?? Sonar sonar bergembira..ehh sorak sorak bergembira…

    Sonar iku apa ya bung…??

    Apa yg dipetik digenjreng bunyi yah..??

  9. itumah sinar!

 Leave a Reply