Edan, Pria ini Beli 7 Buah Tank

Satu dari tujuh tank jenis CVRT Scorpion yang dibeli Jeff

Edan, Pria ini Beli 7 Buah Tank 1

Ada-ada saja aksi unik yang dilakukan Jeff Woolmer.Bagaimana tidak, Ia membeli tank tempur via situs online berbobot tujuh ton seharga 9.000 Euro (sekitar Rp 139,3 juta).Gara-gara beli kendaran militer besar itu, ia terpaksa membongkar dua kamar tidur.

Tidak tanggung-tanggung, dia langsung membeli tujuh unit tank.

Tujuannya agar tank bekas militer Kanada tersebut bisa diparkir di rumahnya. Apa reaksi Jeff memiliki “mainan” baru? “Saya sedikit lupa bagaimana mulanya”. “Ketika saya bekerja di kantor menerima telepon berkata halo pak Anda baru saja membeli sebuah tank.” akunya dikutip dari Mirror, Jumat (16/10/2015)

Menerima telepon tersebut imbuh Jeff, ia ditertawakan rekan kerjanya karena dikira bercanda. Sekembali ke rumah, ia harus berkeliling sebentar mencari lokasi terbaik untuk memarkir tank.

Kini, ia bangga memiliki tank tempur di rumahnya Bradley, Stoke Inggris. Ia juga dijuluki para tetangga “tank man”.Bahkan ia berseloroh, tank miliknya ibarat rumah.

Untuk diketahui, tank yang dibeli Jeff tipe CVRT Scorpion. Kendaraan taktis itu kecepatan maksimum 50mph dan memiliki meriam 75mm.
Tapi, sistem persenjataan tank sudah dilucuti.

Leave a Reply