Jul 072017
 

Sistem elektro-optik. © Europaische Sicherheit & Technik

Elbit Systems mengumumkan bahwa salah satu anak perusahaannya di Eropa mendapatkan kontrak untuk memasok ribuan sistem Elektro-Optik canggih bagi pasukan infantri dari sebuah negara Eropa, dengan total kesepakatan senilai $ 35 juta. Kontrak akan dilakukan selama periode dua tahun, seperti dilansir dari laman Defence Blog.

“Kami didorong dengan meningkatnya permintaan dari pelanggan Eropa dan percaya bahwa portofolio luas kami menempatkan kami dengan baik untuk memenuhi kebutuhan mereka”, menurut Bezhalel (Butzi) Machlis, Presiden dan CEO Elbit Systems.

Menurut perusahaan, solusi Elbit Systems mencapai dominasi medan dengan jajaran sensor jaringan untuk mendukung perolehan, pemrosesan, evaluasi dan juga penargetan intelijen di semua tingkat operasional.

Rangkaian sensor Elektro-Optik yang canggih beroperasi di berbagai aplikasi di udara, darat dan laut, menyediakan data posisi dan orientasi yang diperlukan untuk operasi platform dan akuisisi target.

Sensor elektro-optik tersebut mampu memberikan peringatan dini, pemantauan aktivitas dan manajemen kejadian yang tidak normal serta kemampuan observasi dan reaksi yang komprehensif.

Bagikan:

  One Response to “Elbit Pasok Sistem Elektro-Optik ke Eropa”

  1.  

    13

 Leave a Reply