Mar 142019
 

J-20 Weilong (foto:Twitter East Pendulum)

JakartaGreater.com – Baru-baru ini foto empat pesawat tempur generasi kelima “Weilong” J-20 muncul bersamaan untuk pertama kalinya.

Dalam gambar, empat J-20 tampak berjejer di darat dengan sayap canard yang terbuka lebar dengan tampilan cukup ganas.

J-20 Weilong (foto:Twitter East Pendulum)

Sebelumnya J-20 masih “diselimuti rahasia” dan sekarang, para pecinta dirgantara sudah dapat melihatnya dalam berbagai kegiatan promosi dan pameran udara.

J-20 Weilong (foto:Twitter East Pendulum)

Setelah sebelumnya mengalami berbagai keterlambatan dan kelemahan dalam pengembangannya, kini China akan meningkatkan produksinya secara bertahap.

J-20 Weilong (foto:Twitter East Pendulum)

Di masa depan, J-20 pasti akan memikul tanggung jawab berat dalam mempertahankan kedaulatan udara Tiongkok.

 Posted by on Maret 14, 2019

  4 Responses to “Empat J-20 “Weilong” Tampil Ganas”

  1.  

    Bodynya aja yg ganas tp apakah bakal bisa bersaing dgn f22, f35, dan su57

  2.  

    Weilog = Mighty dragon/power dragon

  3.  

    Jangan anggap remeh produk tiongkok, syp yg ngak nyangka barang2 tiongkok sekarang teknologinya hampir sama dengan barang eropa dan Amerika, contohnya, HP, Alat2 Manufaktur, kereta Cepat dll. termasuk teknologi Pesawat walapun secara kekuatan kiat belum tau, tapi selama itu barang murah pasti diminati pasar.
    Untuk menandingi teknologi yang sama harus dengan teknologi yang sama pula, walaupun dari segi ketahanan kita tidak bisa menakar ini produk Tiongkok.
    Dalam filosofi pertempuran produk sama2 canggih berhadapan, tapi yg produk murah lebih banyak tentunya akan jadi faktor pembeda dan pasti musuh akan berfikir 2 kali untuk masuk duluan menyerang.