Jan 282017
 

(marinir.tnial.mil.id)


Empat Prajurit Korps Marinir dari Satuan Tugas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-K/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) menerima sertifikat pada latihan menembak Sniper bersama, di UNP 7-2 Sektor Timur, Lebanon Selatan, Jumat (27/1).

Keempat prajurit Marinir tersebut adalah Lettu Marinir Risa Bhekti Kumbara, Kopda Marinir Kusnin, Kopda Marinir Rudi Andriyanto, dan Praka Marinir A.Rifky Fajar.

Latihan menembak Sniper itu telah dilaksanakan pada tanggal 23—27 Januari 2017 di Lapangan Tembak Sektor Timur Ebel El Saqi, Lebanon Selatan. Latihan ditutup secara resmi oleh The Chief of Staff Major General P.S.C Hatem Mallak mewakili Lebanese Armed Force (LAF) Commander General Zean Kahwagi.

Major General P.S.M Hatem Mallak menyampaikan bahwa latihan menembak Sniper secara khusus terlatih dan memiliki kemampuan menembak secara tersembunyi pada jarak yang jauh.

“Pada pelaksanaan latihan ini telah direncanakan sedemikian rupa sehingga sasaran latihan ini dapat meningkatkan kemampuan penembak-penembak” ujar General Zean Kahwagi, seperti disampaikan Major General P.S.M Hatem Mallak.

LAF Commander mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta latihan yang telah melaksanakan segala kegiatan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat membawa manfaat yang positif terhadap Misi PBB maupun perorangan. Latihan ini diikuti oleh 34 personel dari Indonesia, Lebanon, India, Nepal, dan Spanyol.

Sumber: Marinir

 Posted by on Januari 28, 2017

  4 Responses to “Empat Sniper Korps Marinir TNI AL di Lebanon Terima Sertifikat Unifil”

  1.  

    Sertfikat batel prupen ya.?

  2.  

    Setiap peserta dapat sertifikat, dapat sertifikat kualifikasi terbaik nggak ya, klu ada.

  3.  

    Sertifikatnya bisa dicairkan di bank buat agunan hihihi

  4.  

    Mudah mudahan sertifikatnya bisa digadaikan di kantor Pegadaian untuk Mengatasi Masalah tanpa Bermasalah…. Xixixixi