Nov 302017
 

Danbrigif-1 Mar Kolonel Mar I Made Sukada, S.E, menyampaikan tujuan pekan standarisasi untuk membekali 6 orang Paja agar mampu melaksanakan tugas dengan baik di satuan nantinya.

Sidoarjo, Jakartagreater.com – Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E secara resmi membuka pekan standarisasi Perwira Remaja pada Rabu 29 November 2017 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kegiatan pembukaan pekan standarisasi Perwira Remaja dihadiri oleh :

  1. Pasintel Brigif-1 Mar Letkol Mar M. Amin, S.Pd., M.A.P.
  2. Pasops Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E.
  3. Paspers Letkol Mar Dwi Wardono.
  4. Paslog Letkol Mar Yudi Asmar.
  5. Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito.
  6. Perwira di jajaran Brigif-1 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Brigif-1 Marinir kepada 6 orang Perwira Remaja Alumni AAL Angkatan 62 dengan harapan ke depannya Brigif-1 Marinir semakin baik dan semakin sukses.

Pekan Standarisasi Perwira Remaja, lanjutnya, bertujuan membekali perwira remaja Brigif-1 Marinir agar mampu melaksanakan tugas dengan baik di satuan nantinya, selain itu, dengan kegiatan tersebut data awal dari para perwira remaja dapat diketahui, minimal tiga kemampuan dasar dapat dilaksanakan yaitu renang, lari dan menembak.

“Sebagai prajurit baru di lingkungan Brigif-1 Marinir, segeralah beradaptasi dengan suasana Brigif-1 Marinir, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, disamping itu harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks. Warnai Brigif-1 Marinir ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan buatlah satuan ini bangga kepada kalian,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Brigif-1 Marinir itu menyampaikan pesan kepada seluruh perwira, agar selalu memberikan pengetahuan yang sifatnya mendidik dan selalu mengutamakan faktor keselamatan kepada Perwira Remaja. (marinir.tnial.mil.id)

  4 Responses to “Enam Perwira Remaja Perkuat Brigif-1 Marinir”

  1. mungkin sekarang perubahan jakartagreater dari forum militer kesitu berita militer….karna artikel sulit dikembangkan menjadi diakusi…
    jadi rada repot mengomentari…artikel….mungkin karna berganti admint…!!!!
    konsep situs pun berganti…????
    🙂

  2. hiji…euy…!!!
    😛

  3. Dulu saya tidak pernah sehari pun lewat baca jakarta greater karena banyak dan update memuat info alutsista indonesia…..sekarang saya malas, beritanya kalau tidak pelantikan, pejabat militer ini itu, yang tidak ada hubungan dengan alutsista…..terpaksa search lagi di lapak sebelah

  4. yah bung colibri gak bisa ikut
    1. bukan perwira
    2. bukan remaja
    3. kabuur…

 Leave a Reply