Mar 252017
 

Pasukan Spetsnaz Rusia (Aleksey Yermolov)

Moskow – Rusia mengatakan pada Jumat, 24/3/2017 bahwa enam tentaranya tewas, sementara mereka berhasil memukul mundur serangan pegaris keras terhadap sarana militer di Chechnya.

Garda Nasional Rusia mengatakan dalam pernyataan bahwa kelompok disebut “bandit bersenjata” melancarkan serangan di tengah kabut tebal pada Jumat di sarana militer, yang tidak disebutkan namanya.

Terjadi pertempuran, sejumlah tentara Rusia terluka dan enam lagi tewas. Sementara itu, enam penyerang juga dinyatakan tewas.

Moskow berjuang dalam dua perang melawan kelompok pemberontak sejak Soviet runtuh pada 1991, tetapi bentrok senjata kini jarang terjadi di Chechnya.

Kaukasus Utara adalah wilayah cukup stabil namun ketinggian angka pengangguran dan korupsi mendorong beberapa pemuda bergabung dengan IS.

Antara

 Posted by on March 25, 2017

  24 Responses to “Enam Tentara Rusia Tewas Dalam Pertempuran”

  1.  

    Waduhh!!

  2.  

    Pasukan yang hebat.

  3.  

    waddaaahh

  4.  

    turut berduka cita

    namun turut berbahagia juga dgn penampilan foto perlengkapan gearnya spetsnaz semasa perang chechnya kedua

    bentuk dan pandangan mata seorang lelaki akan berubah setelah melihat ganas dan bengisnya medan perang

    •  

      Hihihi sama Seperti Tejas si Pesawat multi dimensi yg membuat pilot langsung Merenung jika Terbang lebih dari 500KM dan tdk Pake DropTank…dan sang pilotpun AKAN pindah ke dimensi Lain jika Tuhan menghendaki…

      #Only Kidding loh

      •  

        kayak editor media massa aja melebih2kan berita yg didapat dari jurnalis
        ingat fitnah lebih kejam daripada gak fitnah

        saya gak merendahkan grup spetsnaz justru saya salah satu fanboy
        di amrik juga banyak fanboy spetsnaz apalagi perlengkapan gear dan senapan serbu as val yg keliatan cuma popornya diatas

        •  

          Saya gk suka Spetnaz bung Anu saya lebih suka Kopassus

          •  

            ya tapi yg masuk akal dong tentara kita punya banyak pengalaman namun dari kandang sendiri
            kurang pengalaman perang modern terutama perang kota,
            baca2 deh kemajuan2 baik itu strategi atau industri pertahanan negara2 besar terakhir yg punya dan ikut konflik perang 20 tahun terakhir

          •  

            Hihihi gampang bung Anu… Suruh aja Kopassus ke Suriah

  5.  

    Test…

  6.  

    Sayang mereka belum belajar pertempuran kombatan ala bambu runcing.

  7.  

    spetnaz dan bandit msh seimbang berarti, kudu berlatih lbh keras lg tuh spetnaz biar bs unggul dr para bandit

  8.  

    Yaa tidak bisa di nilai kyk gtu…. Sehebat apaun tentara tanpa ada kewaspadaan. kesigapan tentara maka akan jadi santapan empuk… Lengah sedikit modyarrr…. Doktrin militer tni. Sesungguhnya dalam kondisi aman.sepi itulah rawan ancaman konflik yang sesungguhnya…. Maka selalu waspada dan siaga terhadap segala situasi. Dan selalu merasa tidak aman… Mengutip Dr teman marinir hehehehe

    •  

      @donjuan

      Saya setuju dg bung Donjuan:”Sesungguhnya dalam kondisi aman, sepi itulah rawan ancaman didatangi debt collector”….ini pengalaman pribadi,hikss

  9.  

    chechen emang keren ,menurut ane sebanding lah sama spetnaz

  10.  

    hm….