Aug 312017
 

Pada bulan Desember 2016, Israel menghentikan operasional pesawat tempur F-16 A / B “Netz” (Falcon).

40 pesawat tempur F-16 A/B saat ini ditawarkan kepada pelanggan internasional melalui Elbit Systems dan Israel Aerospace Industries yang bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan pesawat tempur ini sesuai keinginan pelanggan.

Pertama kali memperkuat Angkatan Udara Israel hingga masa pensiunnya, F-16 “Netz” telah mendapatkan tujuh belas modifikasi teknis, yang dirancang oleh IAF dan industri militer Israel.

Kebanyakan upgrade pada sistem perangkat lunak dan komputer misi. Modifikasi tersebut memungkinkan F-16 Netz mampu dipersenjatai beragam sistem persenjataan unik. Modifikasi lainnya juga dilakukan ke badan pesawat untuk mengintegrasikan sistem peperangan elektronik buatan Israel.

Pada tahun 1992, semua F-16A / B mendapatkan upgrade penguatan pada struktur sayap dan sistem computer misi digantikan oleh versi Israel yang dikembangkan oleh Elbit. Pada akhir fase ini, semua F-16A / B memiliki sistem yang mampu menyesuaikan persenjataan seperti yang digunakan pada F-16C “Barak”, namun bagaimanapun F-16 A/B masih menggunakan mesin asli F-100.

Pembaruan dan upgrade baru dapat dilakukan saat pelanggan ekpor F-16A/B Netz mendaftar untuk membeli pesawat terbang ini.

psk.blog.24heures

  10 Responses to “F-16 A/B “Netz” Israel Bisa Diupgrade Sesuai Keinginan Pembeli”

  1. Akankah kita tertarik juga bekas isrohil di bandingkan bekas gurun arizona?

  2. katanya mau di scrap?

  3. Tetap airframeya sudah tua walau diupgrade mesin barupun tetap aja tua, ibarat aki2 dicangkok jantung anak muda tetap body tua!

  4. sebaiknya indonesia gk tertarik lagi lah ma f 16, mau di upgraid secanggih apapun lo kondisi kerangka dan yg lainya dah tua ya dah gk stambil lagi berbahaya untuk sang pilot..

  5. hanya satu kata saja … kagak Mooonnnccceerrr….mhuhehehehehe

 Leave a Reply