Nov 242016
 

image234

Pesawat tempur F16AM/BM Angkatan Udara Thailand akan dilengkapi dengan Sniper Advance Targeting Pod, sebuah sensor canggih yang memungkinkan pilot dan pesawat tempur F-16 Angkatan Udara Thailand memiliki kemampuan taktis serangan darat dan permukaan secara presisi.

Dengan gabungan kemampuan sistem penjejak FLIR (Forward Looking Infra Red), laser designator, dan kamera TV dengan sensor beresolusi tinggi. SNIPER ATP mampu menavigasi dan membimbing bom smart tepat ke sasaran secara presisi meski pada cuaca buruk ataupun gelap.

bz2mh0cccaanvxk

Sebelumnya Angkatan Udara Thailand juga sudah memesan LITENING Generasi 3 untuk melengkapi pesawat tempur Gripen. Hampir mirip dengan SNIPER ATP, bahkan diklaim lebih canggih – LITENING G-3 menggunakan gabungan kemampuan sistem penjejak FLIR (Forward Looking Infra Red), laser designator, laser spot designator, navigasi berbasis GPS, dan kamera dengan sensor resolusi tinggi CCD (Charged Coupled Device). SNIPER ATP juga mampu menuntun dan membimbing bom smart tepat ke sasaran secara presisi, baik pada malam atau siang, bahkan meski lingkungan sekitar target diselimuti debu tebal sekalipun.

JakartaGreater

Bagikan:

  24 Responses to “F-16 dan Gripen Thailand Semakin Sakti dengan SNIPER dan LITENING Pod”

  1.  

    Saktiii ???? Uuwwaaauuwww

  2.  

    Bisa makan beling itu baru yang dinamakan sakti wkwkwk

  3.  

    Uhuk-uhuk,,,,gripen lagi-gripen lagi,,,,

  4.  

    4

  5.  

    Yang gak punya targeting pod, jurus andalannya “carpet bombing”,,,,,,ini pesawat tempur apa pesawat penebar pupuk?

  6.  

    GROPEN STRONG
    Lihat thailand, negara mereka makmur dan sjahtra, militer mereka disegani dan menjadi yg terkuat di kawasan, kenapa? Karena mereka memiliki jet tempur yg canggih handal mematikan dan biya operasional yg sangat murah!!! GRIPEN.
    Jet tempur Gripen telah membuat Thailand disegani, bahkan iko uawis kalah tenar oleh tony jaa, knp? Karena thailand memiliki jet tempur canggih nan handal, yaitu Gripen.
    Mangkanya! Buruan BORONG jet tempur Gripen, jika TNI memiliki jet tempur Gripen, maka industri perfilm-an Indonesia akan melaju pesat di kancah internasional, tak hanya itu, semua masalah pilkada akan tuntas setuntas tuntasnya jika TNI memiliki jet tempur Gripen,
    Ayo BORONG GRIPEN
    “GRIPEN STRONG”
    “SWEDIA STRONG”

  7.  

    sakti mana dgn Wiro Sableng 212 kwkwkwkwk

  8.  

    Bang beli paket bebas ngetrolnya dunk,,,,

  9.  

    gipsun ke WC aja hahahahaha

  10.  

    .

  11.  

    weo

  12.  

    Tetangga pada sibuk mengekus elus jagoannya ,didandani agar makin sakti dan Indonesia masih sibuk bikin paltform doang ?

  13.  

    Sukhoi dan gripen perbandingab klo dogfight kalah telak tuh gripen.

 Leave a Reply