F-16 NATO Intersep Pesawat Tempur Rusia

Su-34 Rusia. (@ Belgian Air Force)

Brussels, Jakartagreater.com    –   Penerbangan pasukan NATO yang berpatroli di wilayah udara Baltik, menerbitkan foto inframerah pesawat Su-34 Rusia yang diambil selama penerbangan. Foto-foto itu dirilis pada hari Jumat, 4-10-2019 di Twitter oleh Angkatan Udara Belgia, bagian dari misi patroli Baltik NATO, dirilis TASS.

“Setelah satu bulan berpatroli di wilayah udara Baltik, Angkatan Udara telah melakukan 109 sorti dengan total durasi 191 jam. F-16 dan kru kami telah berangkat siaga 16 kali dan menyelesaikan 8 intersepsi. Kemarin, pilot kami menemukan Su-34 dan Su-24 “, – pesan itu mengatakan, yang disertai dengan gambar hitam-putih Su-34” di bawah pistol “dari imager termal.

Untuk pertama kalinya, NATO menerbitkan gambar semacam itu. Aliansi belum mengomentari TASS, untuk tujuan apa foto-foto ini diterbitkan, serta alasan untuk melacak Jet tempur Su-34.

4 pemikiran pada “F-16 NATO Intersep Pesawat Tempur Rusia”

  1. Hanya utk menaikan pamor pesawat buatan barat khususnya AS, yg akhir2 ini pamornya telah merosot tajam akibat serangan rudal dan drone houti yg telah melibas tank Abrams AS dan memandulkan sistem hanud Patriot AS……xicixicixicixicixii

Tinggalkan komentar