Feb 082016
 

F-18

US Navy membentuk tim khusus untuk menyelidiki masalah kesehatan penerbang F/A-18. Sejak 2009, Angkatan Laut AS telah melihat peningkatan jumlah penerbang jet tempur F/A-18 dan EA-18 yang sakit dan telah membentuk Tim Fisiologis untuk menyelidiki persoalan itu.

Ketua Komisi Pertahanan DPR AS, Michael Turner, mengatakan persoalan yang muncul adalah gejala yang terkait dengan depressurization, tissue hypoxia dan keracunan/ terkontaminasi.

Tim penyelidik sejauh ini telah melihat 273 kasus dan 93 diantaranya melibatkan beberapa bentuk terkontaminasi, 90 involved an environmental control systems (ECS) component failure, 67 faktor manusia, 41 melibatkan kegagalan komponen sistem pembangkit oksigen on-board (OBOGS), 11 terlibat kegagalan komponen pengiriman gas pernapasan, dan 45 akibat kegagalan sistem lain.

Thehill.com

  76 Responses to “F/A-18 Terus Bermasalah, AS Bentuk Tim Khusus”

  1. Barang baru bawa petaka….

  2. JIAKAKAKAKAKAK

  3. Ternyata bukan cuma F 22 yang bermasalah dengan suplai oksigen pada kabin pesawat ternyata F 18 juga sama. Sepertinya para insinyur AS harus belajar banyak dari Rusia tentang bagaimana mereka mengatasi masalah kekurangan suplai oksigen di kabin pesawat.

  4. Urusin aja urusan dalam negerimu… 🙂

  5. F-18 yg bermasalah akan di hibahkan ke negara tetangga, biar mati kehabisan oksigen

  6. Kalau semua nya jadi gagal product, lalu Bagaimana? Masa harus pakai F4 & F 5 lagi ….? Setidaknya masalah nya tidak kompleks …ya Sudah ..beli saja F16 viper ….
    Buat apa bikin pesawat tempur Mahal tapi rewel Dan ruwet …..bikin celana pilot nya USA ….tapi ..buat apa mikiri mereka ..syukur ….biar mati saja semua nya …..

  7. F-18 : Bermasalah di sistem oksigen,
    F-35 : Bermasalah di software, sistem kursi lontar, nafigasi, dan tanki bhan bakar,
    Pespur asu memang g moncer,

  8. masalah masalah yg terus bermunculan……..
    kagak monceeeeeeererrr!!!!!!!

  9. tampa byk cakap,PASKAL malon busuk pernah sya hajar babak belur di perbatasan sampai minta ampun,,xixixiii

  10. Ga Yonhap ni moncerr ….xixixi…

  11. Kagak MONCER INI BARANG…,MUEHEHEHEE…..

  12. tabah sampai akhir pilot f18 xixixi

  13. ngomong tu pakai bahasa indonesia yang baik dan benarlah wkwkw jangan pake bahasa hewan jiran malaysia. ahahahaha gak ngerti saya bahasamu ahahaha dasar miskin ngaku kaya ahaha

  14. hahahaha…. ini kan pesawat andalan negara miskin yang ngaku kaya itu ya ? :v ahahahahahah eitsss nanti ada yang tersinggung….

    (GONG XI FAT CAI) untuk yang merayakan….. NGPAO nai la ???? :v

  15. masihkah ingat? waktu latihan bareng sama TNI ….tuh ada personel TLDM yg jatuh PINGSAN….makanya kalo sarapan tuh makan nasi..jangan makan pisang….

  16. masalahnya bukan pada pesawatnya bung, tapi pd pilotnya yg gemar nembak pokok pisang

  17. kuasa jamban kali bung…….
    kakkakakakakakakak….

  18. kah kah kah… VB Berapi tembakan nya.. gaban..

  19. dikasih training buat nembak pokok pisang kah………
    kkakakakakakakakakakak

  20. Kagak moncer nih barang…!!

  21. Malingsia jangan lawan TNI takan mampu , lawan saja TKI lebih dari 1juta jiwa TKI sudah kuasai negara malingsia

  22. Hhhhhh…malonjing sialan
    Nih gw lempar pisang buat beruk2 malon

  23. VB Berapi malon.. buat nembak gaban. goban gabin2x.. wkwkwk

    http://www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/

    design paling aneh…

  24. liat gambar senjata buatan tempatan si tetangga jaguh lucu.!!..orangmah senapan runduk ,inimah senapan bungkuk( bongkok)…bentuknya…kah kah kah kah kah…..

  25. TLDM,,Scorpene tak boleh selam,Kapal rongsok harga baru,Kena tipu najib

    Keh keh keh

  26. malingsial hidup di dalam SEMPAK INGGRIS,para tki kami bekerja disana untuk meyebarkan separatisme dan siap-siap aja seperti nasib ukraina sedikit demi sedikit dicaplok

  27. memang begitulah watak malon, gak tahu sejarahnya sendiri, persis kayak beruk….

  28. HAPRAAAAAAAAK MALOOOOON

  29. Urus aja diplomatmu yg mau perkosa cewek di selandia baru…

  30. F 18 Malon memang di rancang untuk nembak pokok pisang

  31. Ralat, yakin kerajaan brunei pertama dari sriwijaya? Sumber dari mana?
    Baca di wikipedia, brunei asal dari rombongan suku sakai. Ada prasastinya. Di wiki itu resmi dari pemerintahnya. Yg pasti sakai bukan dari sriwijaya. Cuma meluruskan. Maaf kalau tidak lengkap.

    • Sejarah kerajaan Brunai memang banyak sumbernya bung. Dulunya dikenal dengan kerajaan po lo berdasar catatan sejarah china pada masa dinasti sung. Dimana po lo ini tempat persinggahan bangsa arab,cina dan india. Pada masa dinasti ming nama po lo berubah jadi brunai. Menurut catatan sejarah lain keturunan sriwijaya pernah bermukin di brunai tua bisa jadi keturunan sriwijaya ini berbaur atau kawin dengan bangsa cina,arab maupun india tadi mengingat wilayah taklukan kerajaan sriwijaya sampai thailand,vietnam dàn filiphina. Demikian juga catatan sejarah dari majapahit bahwa kerajaan brunai tua wilayah taklukan majapahit. Sementara suku sakai adalah salah satu suku terasing di pedalaman sumatera tepatnya di bantaran sungai ronan Riau mereka berasal dari keturunan minangkabau atau kerajaan pagaruyung. Dimana 4 putera pagaruyung ini merupakan cikal bakal kerajaan skala brak lampung tua yang mana salah satu keturunannya pendiri kerajaan sriwijaya. Terimakasih bung muke gile saya senang dialog sejarah bisa tambah wawasan dan kecintaan akan Indonesia.

  32. test bisa komen gak yaa..

  33. Mangap lon ane mw kencing. kah kah kah kah kah

  34. Kalo ngomong tolong pakai bahasa manusia, jangan bahasa hewan kau pakai jancukkkk!

  35. mangap lon ane mau kenciiiing wkwkwkwkwkwkwk

  36. PAK BIRIIIIIN I MISS YOUUUUUUUUUUUU. xixixixixixixixixi

  37. Orang cina udah menduduki pemerintahan malingsia, bisa2 negara malingsia jadi provisinya cina……

    • tidak usah di perangin.. nanti juga jatuh sendiri.. jangan nangis minta bantuan indonesia ya.. nama orang di pemerintahan nya juga dikit dr malingsiall… haha

  38. malon dah bine ape nih hingge hari ni, bina kondom bocor, mangap lon ane mau kencing wkkwkwkwwkwk

  39. wjwwkwkwkwkwkkwkwwkkwkwwk long time no see bung birin

  40. mangap lon ane mau berak, kasih salam lon buat si abdor rahmon n najib suruh buka mulut juga , ane mau berakin muka dia. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  41. Malaysia pengedar sabu, juragan sabu bosok

  42. TLDM kalau di indonesia HANSIP

  43. askar hentak hentak bumi.

    Salam serumpun lon. Kah kah kah..

  44. Mingkemo

  45. Agiah da. . Bae kapalonyo..

  46. @colibri

    Wuaaaaah…yang begini perlu dimasukin ke program deradikalisasi bnpt ckckckckck

  47. Bung colibri dari mane aje bung?…udah lama tidak nongol dimari..

  48. cabuik se tali angoknyo da……

  49. kalo masalahnya tentang pernapasan dan asupan oxygen pilot hornet ini, brarti sangat serius masalahnya..mending tempo penerbangannya di kurangi atau di maintenence dulu ,,,

  50. wkwkwkwkkk,,malon tak ngerti bahase derah kite euyy…

    makanye sok – sok an pake bahase british biar keren. makan tuh keren..bahase melayu akan tergerus gara2 ulah rang malay sendiri tak lestarikan bahase melayu…

    SABAH SARAWAK MERDEKA..KUASA SABAH SULTAN SULU

  51. Dear warga malaysia

    Apa untungnya buat anda jika menghina negara kami?
    Apa kalian akan dapat sebuah emas?apa anda akan dapat sebuah pahala?
    Tidak sadarkah kalian,komentar kalian menghina hina bangsa lain mencerminkan jati diri bangsa kalian hanya sebagai bangsa PENGHINA

    Apa bangsa anda sudah maju?maju seperti amerika yang sudah bisa membuat teknologi bermacam macam?maju seperti russia yang membuat amerika takut akan teknologinya?

    Maaf saya cuman anak smp disini,saya calon penerus bangsa indonesia ini,jika ada anak smp dari malaysia tolong jadi penerus bangsa yang baik

    Salam pemuda

  52. Bung janganlah hujatan di balas hujatan, baikny jika kita di hujat kita senyum saja, krna jika kita blas kembali dengan hujatan kita sama saja dengan mereka

    Saran saya khususny, jika kita di hujat yg
    1 kita balas dengan senyuman

    2 jika di hujst lagi kita kasih hadiah asap

    3 di hujat lagi kita balas dengan jabatan tangan dan jangan lupa ceburkan kesungai

    4 di hujat lagi lempar dah pakai batu,

    5 di hujat lagi, perbanyak tki ke negara mereka, agar sedikit demi sedikit tanah di negara mereka milik kita

    Xixiixi

  53. Mending pake N219 buat jadi Gunship pasangin Pod roket FAAR dan Pod M34D buat sapu sapu separatis

  54. Askar Malon lawan satpam rumah gue aja masih lenih hebat satpam gue

  55. topeng

 Leave a Reply