Agu 242018
 

Ilustrasi: Kamov Ka-52 Rusia. (Foto : Dmitry  via commons.wikimedia.org)

Kubinka, Jakartagreater.com – Manila mengadakan negosiasi dengan Rusia mengenai kemungkinan pembelian peralatan Helikopter dan senjata kecil, kata kepala Rosoboronexport Alexander Mikheyev di forum militer-teknis internasional Army-2018, dirilis TASS, 21-8-2018.

“Kami berharap Kementerian Pertahanan Filipina akan tertarik dengan produk kami, produk perusahaan teknis militer. Ini adalah peralatan Helikopter, senjata kecil, dan peralatan automobile. Itulah sebabnya kami melakukan negosiasi dan kami berharap bahwa kami akan memiliki beberapa hasil awal dalam waktu dekat, “katanya.

Forum teknis militer internasional Angkatan Darat-2018 dibuka di Kubinka Wilayah Moskow pada hari Selasa 21-8-2018 dan akan berlangsung hingga 26 Agustus 2018.

Bagikan:

  8 Responses to “Filipina Incar Helikopter dan Senjata Rusia”

  1.  

    Wow…goodby uncle sam..

  2.  

    Ketik Hastag Sebanyak banyakx

    #Jokowi2019BersamaRakyatTNIKuat
    #Jokowi2019BersamaRakyatTNIKuat
    #Jokowi2019BersamaRakyatTNIKuat
    #Jokowi2019BersamaRakyatTNIKuat

  3.  

    bersama prabowo tni lebih hebat.lebih di segani

  4.  

    setuju Prabowo

  5.  

    Huss Yg Milih Prabowo Pasti Dpt F-35

  6.  

    ada kampanya ngaur, mungkin satpol pp nya lg adu speed ama tn phd akibat jajanan diluar kalleee, karna jatah tdk diberi si dr, gak sempat menertibkan kampanye ngaur

  7.  

    tapi lucu juga itu filipina sebagai negara kepulauan tdk memiliki kaselpur, helicopter & sebagainya, kalau tdk memiliki angkatan darat? masih wajar karna bisa diisi dari kepolisian & angkatan laut udara, utk itu filipina perlu memesan ke russia kaselpur, kapal permukaan, tank apc, helicopter, pesawat tempur, mobil berbagai jenis

 Leave a Reply