Sep 222016
 

Menteri Pertahanan Filipina Delfin Lorenzana berjanji untuk mendukung akuisisi tank lapis baja yang lebih diupgrade untuk Angkatan Darat Filipina.

Setelah memeriksa lebih dekat kendaraan lapis baja M113A2, Lorenzana menekankan bahwa ia akan berkonsentrasi untuk bisa menambahkan anggaran pembelian lebih banyak lagi Armored Personnel Carrier (APC).

m113-a2-with-unmanned-turret-system-2

“Kami akan mendapatkan lebih dari ini (kendaraan lapis baja). Mudah-mudahan, kita bisa mengalokasikan dana dari pemerintah, “tegasnya. Lorenzana mencatat bahwa mereka dapat menghemat peluru karena tembakan terkonsentrasi dari APC.

Selain itu Lorenzana berniat untuk membawa Presiden Rodrigo Duterte melihat dan meneliti kendaraan lapis baja upgrade. “Saya yakin dia (Presiden Dutert) akan senang melihatnya,” tambah Lorenzana.

Asianmildef

Bagikan:

  13 Responses to “Filipina Ingin Memiliki Lebih Banyak APC Upgrade”

  1.  

    Beli panser Anoa aja..

  2.  

    pasti masih deg-deg an melawan pemberontak, Tuh casing pasti jebol kena RPG!

  3.  

    Carin..ehh salah carii.. di suriah banyak bekasan tank harga kiloan..ada juga bonus kepala kaki tangan pretelan di dalamnya..ada juga yg anguss di dalam tank..buruan dapat murah..

    Maaf bukan maksud mengejek tapi ..kenyataan apc di suriah jadi kaleng rontokk gak ada apa apanya..

  4.  

    APC kok di banyakin ckckck kenapa ngga coba aja beli MBT sekelas T-72 atau M60A3 lumayan punya MBT daripada ngga punya sama sekali…. kalau ngga punya uang nya buat beli yang baru beli aja yang bekas.

    •  

      Soalnya sampai saat ini musuh fhilipina sebatas abu sayaf dan pengedar narkoba…

      Disamping itu dananya juga kurang bnyk utk beli alutsista gahar.. Cos udah beli bnyk alutsista laut dan udara

      •  

        ya fokusnya dalammenghadapi pengacau seperti kelompol abu sayyaf ,maka mereka perlu apc ,seperti anoa kita .Harasnya pindan lebih gencar menawarkanke mereka bantu juga dengan perusahaan pembiayaan. Maklum mereka kan kesulita finahsial,

  5.  

    Terrrrlaaaaluuuuuu

  6.  

    Mungkin dia minatnya yg berantai, artinya tunggu aja produk pindad selanjutnya…ga lama kok, paling tunggu setelah prototype medium tank kelar, baru program selanjutnya bikin apc dan ifv ..!!?

  7.  

    barata nggak pernah produksi traktor

  8.  

    Beli saja Dari Indonesia..
    Anoa..
    Badak..
    Komodo…
    Pakci….
    Atau helicopter …
    Daripada Bekas upgrade Terus2an ..
    Kasihan tentara nya..

 Leave a Reply