Mar 192015
 

FIR-indonesia

Setiap muncul bahasan FIR, lidah terasa sepet, hati jengkel, kecewa, malas baca sampai under estimate paling bahasannya ya itu-itu saja. Bahkan saya pernah kirim artikel terdahulu tentang FIR karena saking Jengkel dan marahnya.

– Sengkarut Kontrol Udara Indonesia – Singapura 31 Oct 2014
-Kemampuan Radar dalam Penguasaan FIR Singapura 29 Oct 2014

Belum artikel dari Warjag yang lainnya, dan belum artikel anak bangsa di web lainnya. Semua menyatakan 1 Suara, Rebut kembali FIR apapun caranya dan alasannya (by any means) Bpk Nar Slogan.

Ok, kalau begitu Saya kobarkan semangat, mari kita angkat masalah ini menjadi masalah besar lewat media online, Medsos, media TV swasta, atau bahasan Karni Ilyas (di TV **e ) agar issue ini terdengar lantang dan pesan bahwa rakyat sudah tidak bisa dibodohi kembali.

Pers**an dengan pejabat bersuara kerdil, malu akan jiwa NKRI-nya serta merasa minder dihadapan Asing, atau pun cuman suka berteriak-teriak / marah secara lantang, namun lembek terhadap kepentingan besar Negara Ini melawan Asing.

Pak Jokowi – Presiden RI yang terhormat, panggil jajaran anda, siapkan apa yang kurang dari negara ini dalam usaha merebut FIR dari tangan asing.

Bila perlu ganti menteri menteri anda yang tidak kompeten , saya tidak perlu menyebutkan satu persatu akan tetapi andalah yang bisa menilai beserta rakyat Indonesia.

Sekian & Terima kasih

Bukan FanBoy

Ref : Salah satu Suara hati kecil rakyat Indonesia yang Cinta NKRI

  84 Responses to “FIR Indonesia: Ayo Bung Rebut Kembali !”

  1.  

    saya dukung 100% untuk merebut kembali kedaulatan negara ini, sekali lagi bagi yg menganggap remeh masalah ini, Kedaulatan NKRI wajib di tegakkan!

  2.  

    Mari rebut kembali,siap dan jiwa raga untuk NKRI

 Leave a Reply