Jul 312016
 

Latihan Marinir Terpadu 5

Latihan Marinir Terpadu 2

Latihan Marinir Terpadu 3

Latihan Marinir Terpadu

Latihan Marinir Terpadu

Latihan Marinir Terpadu

Latihan Marinir Terpadu

Latihan Marinir Terpadu 4

Korps Marinir TNI AL melaksanakan Latihan Marinir Terpadu (Latmardu) 2016 di Situbondo, Jawa Timur, (29/7/2016). Materi Latihan antara lain : Terjun Tempur oleh prajurit Yontaifib-1 Mar, latihan Pendaratan Khusus, serta operasi pendaratan amfibi di Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo.

Pendaratan amfibi dari pasukan Marinir yang dipimpin Komandan Pasukan Pendarat Letkol Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, juga melibatkan beberapa material tempur Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Sumber : Defence.PK / Striver44

Berbagi

  16 Responses to “Foto Latihan Tempur Terpadu Marinir 2016”

  1.  

    jaman sekarang artileri tarik sudah ga berguna..MLRS artileri gerak jauh lebih mempuni..

  2.  

    maaf bung OD, m109 paladin masih ditarik juga, isi amo masih manual,
    http://www.youtube.com/watch?v=BsVt2NCC3mM

  3.  

    keren…

  4.  

    Comment:
    iya bener,yg manual kya gitu emg g kwatir kena jaming

  5.  

    yg penting menghancurkan.. yg MLRS udah d taruh di perbatasan jiaha..

  6.  

    Marinir pake anoa juga nggak sih???

  7.  

    Tentara Diraja Malaysia tuh banyak yg obese, buncit, cam mne nak perang? Lari je pun dah nak mati kahkahkah..

  8.  

    malon udah ga bs jawab

  9.  

    Maliiiiiing……maliiiiiiing…..maliiiiiiiiing…maliiiiiing…..maliiiiiing…maliiiing…..maliiiiing….maliiiiing…..maliiiiiing…..kerajaan malon adalah kerajaan maling dg cogankata bersekutu tambah dungu

  10.  

    Ini komentar2 yg ngaco smua nih, ini pada ribut apa ya, aq kok ga paham sm ulah2 kalian ni, ribut2 ga jelas, bukannya komentari artikel diatas malah perang mulut sm warga malaysia, nti klo ga ada berita2 militer protes lg…ini berita apalah , itu berita apalah, aneh kalian semua!!,

  11.  

    Itu menandakan saking pengennya rakyat kami mengabdi (bukan karena terpaksa seperti bangsa muaaaling)..
    Bayar dengan nyawa pun kami rela asal bisa memberi’kn yg terbaik buat NKRI…

  12.  

    ATM Malaysoe itu tak ada ape2 nya dibandingkan TNI…
    Lemah dan payah…Baris saja bisa pingsan…Payah…

  13.  

    malon adalah negara maling

 Leave a Reply