Nov 152016
 
indonesian-army-leopard-2ri-mbts-1

Indonesian Army Leopard 2RI MBTs (Dispenad)

Screenshot aksi tank Leopard RI dalam Latihan Taktis Antar Kecabangan TNI AD 2016

indonesian-army-leopard-2ri-mbts

Indonesian Army Leopard 2RI MBTs (Dispenad)

indonesian-army-leopard-2ri-mbts-2

Indonesian Army Leopard 2RI MBTs (Dispenad)

Selain Tank Leopard 2, juga diturunkan alutsista : Tank Leopard, Tank AVLB, Tank ARV, Ranpur Marder, Ranpur M 113 A1, Ranpur Anoa, Meriam 23mm/GB, Meriam 76 mm, Meriam 105 mm, Meriam 155 mm, Roket Astros, Helly MI 35, Helly MI 17, Helly Bel 412 dan Mortir 81.

Pemeriksaan sebelum berangkat kembali pulang ke sarangnya. F-16 Fighting Falcon, Sam Ratulangi International Airport.

Fasilitas produksi PT PAL Surabaya Jawa Timur (Foto : Kuza Ery)

Fasilitas produksi PT PAL Surabaya Jawa Timur (Foto : Kuza Ery)

Fasilitas produksi PT PAL Surabaya Jawa Timur. Tampak pembangunan KRI 332, KRI 331 dan SSV kedua pesanan militer Filipina. Di sebelah kiri atas merupakan fasilitas untuk pembangunan kapal selam ketiga Changbogo Class.

Bagikan Artikel :

  35 Responses to “Foto Militer dan Perkembangan Alutsista Indonesia”

  1. Makin gahar, makin strong

  2. Mantap…
    Falconnya keren

  3. NKRi MAKIN HEIBAT..SANG MACAN OMPONG SUDAH MULAI TUMBUH GIGI..

  4. jayalah TNI ku

  5. jadi seperti liat dopper tapi versi tank, bedanya kalau orang ditembaki pake peluru, kalau tank ditembaki pake bom

  6. Foto ke-4 ciamik bro

  7. Aku jd terharu liat modernisasi alutsista TNI. Terima kasih kpd pemerintah sebelumnya…..xixixi
    Semoga gak ada yg berasap saya atas pernyataan saya ini….wk..wk…wk

    • Di awali oleh ibu besar dengan kedatangan pesawat stroonngg meskipun kopong. Selanjutnya ditambah lagi oleh bapak besar. Hasilnya bisa dilihat sekarang.
      Kalau bapak kurus bagaimana?

      xixixixi

      • Dibawa ini ada yg lg berasap bung@SL….xixixi

        • Awas benjut kalo keseringn liat lewt kaca spion.
          Jangan2 situ aja lg brasap gara2 gak punya job, atau pangkat kagak naik2 😮

          • Setiap 4 tahun naik pangkat & naik gaji bung, blom tau ya.?.kacian deh..xixixi
            silahkan dilanjut berasapnya, saya mau lanjut kerja dulu.
            Yg rajin cari kerjanya ya tong, jng lupa ditenteng di ketek itu map isi ijazahnya, bawa saputangan buat ngelap keringat. Jng habiskan waktu nongkrong di mari terus…..xixixi
            mukijem….mukijen…cari nick name kok sekotor pikiran loe tong….xixixi

    • Masih ingat dengan istilah pembangunan berkelanjutan???
      Masih ingin kembali ke zaman dimana masa jabatan presiden tidak dibatasi???
      Masih ingin kembali ke zaman dimana remonisasi adalah hal yang ghoib???
      Masih ingin kembali ke zaman dimana urusan pelayanan publik adalah hal yang paling menjengkelkan???
      Anda ini SuMo atau GalOn???

  8. Tambah lagi mbt nya sampai 1000 unit..beli leopard Anyar seri 2a7 sebanyak 50 unit kumplit…!!!

  9. angker

  10. angker

    • Numpang lapak bung.
      Dibawah ini ada org stress stadium akut. Setiap komen ngomel2 melulu gak ada yg respon.
      Saya ramalkan 3 hr lg kalo gak stroke, ya gila nih org….xixixi

  11. P>

  12. Semakin maju nkri

  13. Cintia abis mabok kecubung + miras oplosan bensin campur temu lawak.. kata kata panjang lebarnya cuma buat lawakan.. hahahaha

  14. Pendekar tak bisa macem nih main di lumpur,pendekar cuma bisa tanah keras ladang sawit,kl main di lumpur pendekar takut rontok,pendekar kan dah aki2 sudah tue jd takut rontok bile maen di lumpur kah kah kah

  15. Nampak nya nih orang super HEBAT dari orang orang terhebat sejagat tapi sayang dia lupa diri untuk berKACA.

  16. Nanti dirikan negara mu sendiri ya..dimana anggaran belanja militer kamu yg atur sendiri ya cintia..???

  17. Nanti dirikan negara mu sendiri ya..dimana anggaran belanja militer kamu yg atur sendiri ya cintia..???

  18. nih adeknya si HGM

  19. rudal apa to yg kau maksud wahai cintia..?

    tetangga kiri kanan juga palingan…exocet atau harpoon.. (singapore, malaysia, australia,)

    kita juga punya exocet dan harpoon, kita punya c802, c705 juga yakhont P800 onyx (malah negara SMA itu tak punya 3 jenis rudal terakhir)…..jelas lebih gahar TNI AL.

  20. coba latihan di Indonesia Timur biar “kawan belakang” kita liat kesiapan TNI dalam berperang

  21. omongan lue pahit memang tapi benar .

  22. Borong Alutsista yang gahar gahar.dan jangan lupa tot 100%

  23. I love you tni I love you indonesia

 Leave a Reply