Jul 232019
 

doc. Kapal Destroyer China Xian. (@ Petty Officer 1st Class Rebecca Wolfbrandt – US Navy)

Moskow, Jakartagreater.com   –  Kapal Destroyer China Xian dan kapal fregat India INS Tarkash akan mengambil bagian dalam parade maritim militer yang akan diadakan di St. Petersburg, Rusia, pada 28 Juli 2019, ujar Kementerian Pertahanan Rusia, Senin, 22-7-2019, dirilis TASS.

Menurut surat kabar Krasnaya Zvezda, lebih dari 40 kapal akan ambil bagian dalam parade untuk merayakan Hari Angkatan Laut Rusia, bersama dengan lebih dari 40 pesawat dan Helikopter, serta lebih dari 4.000 prajurit.

Fregat INS Tarkash India. (@ NFH – commons.wikimedia)

Di antara kapal-kapal yang akan ambil bagian dalam parade tersebut adalah Project 22350 fregat Admiral  Kasatonov dan Admiral  Gorshkov, Project 677 kapal selam Kronstadt, kapal penjelajah Marshal Ustinov dan kapal selam bertenaga nuklir Smolensk.

Di antara Aicraft yang akan ambil bagian dalam parade adalah Jet tempur Su-33 dan MiG-29K, pesawat tempur Su-30SM, pesawat perang anti-kapal selam Tu-142 dan Il-38N, dan pesawat Amfibi multi-tujuan Be-200.

  22 Responses to “Fregat India dan Destroyer China Merapat ke Rusia”

  1.  

    apa kita engak ikutan yaa…???
    apa mungkin kita kurang PD ikut ikutan neh parade…atau malah kita endak diajax kali yaa….xixixixixi….

  2.  

    Fregat india seremm….

  3.  

    itu versi ekspor dari Admiral Grigorovich class kan?

  4.  

    Mari marriiii yg jauh mndekat yg dekat merapaaaatt
    :lol: lol:

  5.  

    Jauh kali ke St. Petersburg mahal tuh ongkos nya lama pula layarnya ntar dikirain kunjungan kerja….kirim ucapan selamat saja ke teman Rusia.

  6.  

    mengapa rusia lebih condong mendekati cina dan india…???
    apa masih ada indonesia dimata rusia…???
    apa mungkin kita dilihat rusia tidak tegas dan bisa mengambil sikap atau mungkin juga rusia mengangap kita lemah dalam diplomasi militer…kalou ia kita perlu mempertimbangkan reaktor nuklir dengan memperkaya uranium kandungan tinggi…mungkin baru bisa disejajarkan dengan kedua negara dimata rusia…entah lah…mungkin ada yang beri saya pandangan dengan jangkawan lebih luas…???

    •  

      Tidak perlu Reaktor nuklir bung @ Aming lee cukup Kilo class itu jadi diBeli gak ? Masak dari awal 2010 sampai sekarang kok masih jadi barang “Ghoib” aja sekali-kali mbok ya jadi Barang yang Wujud hehehe….

    •  

      mungkin trlalu banyak tekanan ke indonesia jk indonesia macam², itu krna indonesia mau ditekan, coba tidak sprti turky, india & lainnya tdk ada masalah
      :lol: :lol:

    •  

      Laa ngapain beli kilo…???
      Nilai suatu bangsa karna kemandirian nya…dalam segala hal… Baik ekonomi politik maupun militer… Kolau beli terus… semakin banyak semakin tergantung kita pada asing dan itu semakin lemah nilai dan daya tawar kita… Terutama pada yang kita gantungkan… Jadi bukan malah dapat kehormatan dari rusia… Malah sebaliknya…!!!
      Mungkin ia selama kita menguntungkan rusia dan berpihak padanya maka ia akan menghargai kita sebagai teman… Tapi politik dan kepentingan tidak akan selalu sejalan selamanya… Pasti ada beda nya… Dan disitu kita akan celaka… Contoh suharto…!!!

  7.  

    Semua yg merapat adalah ploduk2 made in rasiah….

    •  

      Ya mau gimana lagi
      Kalau produk asu mah malah harganya 2 kali lipatnya, belum lagi nunggu keputusan kongres, belum lagi nanti ada embargo, ada larangan menyerang negara tetangga juga
      Terus apa gunanya beli senjata kalau tidak digunakan untuk mempertahankan diri
      Belajarlah dari masa lalu yaa