Agu 062016
 

Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., mengikuti kegiatan Outbound TNI AL Tahun 2016 di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Pulatdiksarmil) Lanudal Juanda, Surabaya. Jumat (05/08/2016).

Kegiatan Outbound TNI AL Tahun 2016 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Kekompakkan dan Kerjasama untuk membentuk TNI AL yang Solid menuju World Class Navy”.

fun game tni al 3

Outbound TNI AL Tahun 2016 diikuti oleh Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 29 sampai dengan 60, dengan peserta sebanyak 548 orang yang terdiri dari Perwira Tinggi (Pati) 59 orang, serta Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) 489 orang.

fun game tni al 1

Laksda TNI Darwanto yang tergabung dalam Pleton 9 dari 15 Pleton, berhasil menyelesaikan delapan rintangan dalam Fun Game yang yaitu, permainan Jlungup Team, Traffic Jump, Dayung/rakit, Pipa Bocor, Priority Game, Spider Web, Estafet Air, dan menarik pesawat Nomad.

fun game tni al 2

Outbound diadakan untuk meningkatkan Kebersamaan, Kekompakkan dan Kerja Sama dalam satu Tim. Selain Melaksanakan Fun Game, Perserta OutBound juga mengikuti beberapa ceramah/paparan, pernyataan ikrar, dan diakhiri dengan penutupan acara Outbound TNI AL tahun 2016.

Dispen Armatim

 Posted by on Agustus 6, 2016