Sep 252016
 

Garda Revolusi Islam kini diperkuat kapal catamaran berkecepatan tinggi baru. Kapal angkut helikopter ringan yang berbentuk catamaran ini diberi nama “Shahid Mohammad Nazer”.

Menurut Laksamana Ali Razmjou – Komandan Armada Angkatan Laut Kedua, Garda Revolusi Iran kini semakin kuat dengan bergabungnya Catamaran angkut helikopter, dan akan memaksa musuh untuk berfikir ulang jika ingin menyerang Iran.

csqgvr6wiaaehqf

Proyek catamaran highspeed ini dikembangkan sendiri oleh para ahli dari Garda Revolusi Iran. Memiliki panjang 55 meter dan lebar 14,1 meter, catamaran mampu membawa 100 tentara dan helikopter dengan jangkauan hingga 10 ribu km pada kecepatan 28 knot.

Bagikan:

  19 Responses to “Garda Revolusi Iran Kini Diperkuat LHD Catamaran”

  1.  

    TOP 1

  2.  

    kyo klewang

  3.  

    jika Shahid Mohammad Nazer sukses, bkn mustahil bagi Iran utk membanguh varian LHD..

  4.  

    kapalnya mirip bus raksasa dari china ya 😀 pasti bisa lewat diatas perahu nelayan tuh

  5.  

    orang udh pada berlayar diatas laut….lhaaaa…kita masih berlayar diatas kertas….wkwkwkwkheheheheh

  6.  

    Syi’ah ……
    Lu mau dukung SYI’AH ….

  7.  

    hati-hati propaganda dari Iran. jgn percaya sebelum dicoba.

  8.  

    kayaknya KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI udah nyampai disini yaa…

    ahhhh…males ketemu org yg begituan…

  9.  

    Semoga Iran bisa melenyapkan israel dari peta dunia dan membebaskan Palestina sesama muslim yg sdh lebih setengah abad teraniaya. Amien…

  10.  

    emang keren desainya.. mantap lah iran cepat mandiri,, bentar lgi pasti muncul kapal induk iran.. good,, majulah negri islam jangan barat mulu…

  11.  

    alhamdulilah sesama muslim sukses

  12.  

    tes komeng

  13.  

    Hidup Iran

  14.  

    PCM @ PERLU KAMU KETAHUI DAN PERLU KAMU INGAT! MEREKA MENUNAIKAN IBADAH HAJI SEBAGAI RUKUN ISLAM. BUKTI MEREKA BERKIBLAT KE KA’BAH DAN MEREKA MENYEMBAH ALLAH SWT.

  15.  

    Emang SYI’AH Muslim??…hati hati syi’ah beda Syahadat dgn Islam, Syia’ah sekutu Amerika dan Israel, sudah banyak trik amerika menyerahkan teknologinya bulet bulet utuh kepada iran, mosok ada drone ditembak jatuh, dalam keadan utuh bulet bulet, pura pura kapal cepat katanya salah masuk emang kapal cepat patroli amerika kurang canggih gimana di pandu GPS satelite, masak bisa nyasar ke Perbatasan Laut IRAN pura pura ditangkap, teknologi kapal dicontek bulet bulet, akal akalan musuh Islam masih dibela….emang iran sepinter apa sih, kalau hanya kayak cina juga teknologi nyontek doang….

  16.  

    Lengo gas

 Leave a Reply