Feb 222015
 
Perbandingan Kekuatan Militer Rusia dan United Kingdom

Perbandingan Kekuatan Militer Rusia dan United Kingdom

Perang dunia ketiga tampaknya sedang direncakan sejumlah negara super power seperti Inggris, Rusia, dan Amerika Serikat.

Dilasir dailymail, sejumlah negara superpower terus berlomba untuk meningkatkan persenjataan angkatan iliter mereka.

Terutama Rusia, melalui sang presiden Vladimir Putin mengancam akan menyerang negara-negara yang mencoba untuk menekan rusia.

Daily mail melaporkan tidak ada satupun negara yang bisa menandingi Rusia dalam hal militer dan akan menyerang negara-negara yang mencoba melakukan segala bentuk penekanan terhadap rusia.

Vladimir Putin juga bersumpah akan terus memperbarui dan menambah peralatan perang seperti Combat Jets, misil, dan sejumlah senjata lainnya.

Menanggapi komentar presiden Rusia tersebut, Deputy Supreme Allied Commander Europe dan Kepala Militer Inggris, Sir Adrian Bradshaw mengatakan pernyataan presiden Putin dapat menimbulkan konfilk baik di negara Eropa maupun dunia.

“Apa yang dilakukan Rusia merupakan taktik yang dilakukan Uni Soviet, mereka mempertontonkan kekuatan militer,”ujarnya saat berbicara di Royal United Services Institute London.

Sementara itu menurut mantan anggota angkatan udara United Kingdom Sir Michael Graydon mengatakan apa yang dilakukan Rusia sama seperti yang dilakukan Uni Soviet pada tahun 80an.

“Saya kiri NATO Harus memberikan tekanan kepada Rusia kalau mereka diam saja Rusia akan mudah sekali melakukan eksploitasi dan berpikir negara Nato lemah,” ungkapnya.

Sementara itu perdana menteri Inggris David Cameroon mengatakan United Kingdom tidak berdiam diri dengan sikap Rusia dan agresi Rusia terhadap Ukraina merupakan kejahatan perang dan Rusia harus dihukum karena sudah menyulut peperangan.

“Kami akan mengirimkan peringatan keras kepada Presiden Putin apa yang telah dilakukan Rusia tidak bisa diterima kalau mereka tidak mengindahkan teguran tersebut, sanksi berat akan mereka terima, mereka jangan berpikir kalau kami Nato (Amerika, Perancis, Inggris, , dan Jerman) berdiam diri dengan tingkah mereka, kami akan lakukan tindakan keras”terangnya. (TRIBUNSUMSEL.COM)

  63 Responses to “Gawat, Rusia Ancam Lakukan Perang Dunia Ketiga”

  1.  

    lanjuttt

  2.  

    Mbah Bowo mana nih? Ane takkuuut bah kalo WW3

  3.  

    Waduuh..hrs cepetan beli semen pasir cangkul untuk bikin bunker..

  4.  

    cilaka 12 kl terjadi..

  5.  

    Aseekkkk… Ni yg saya tunggu

  6.  

    Lawan Berat dan Seimbang Nato & Asu..

  7.  

    Sekuat apapun Rusia pasti babak belur kalau bertempur sendirian . Agar kekuatan negara utama sekutu tidak berlipat, tentu Rusia harus mengikat kekuatan negara pendukungnya sesuai kawasan , misalnya campur tangan Oz yg harus dinetralisir dengan memperkuat Indonesia dan Vietnam . Paling tidak ini akan mengurangi tekanan yg diterima Rusia secara keseluruhan.Ngarep mode on itu jadinya , he he….

  8.  

    Perang nuklir segera di mulai

  9.  

    Perang dunia ke-3 adalah hal yg mengerikan, dunia akan kacau balau, perang asimetris di segala aspek
    saling menghancurkan sistem satelit.
    Kalau sampai terjadi perang nuklir efek radiasinya akan meluap memenuhi atmosfer menghancurkan sebgian besar lapisan ozon.
    Bukan tidak mungkin akan merusak sluruh sistem satelit, artinya kehancuran teknolngi..
    ..

  10.  

    Ayo mr. Putin Hajar negara2 yg doyan bikin rusuh, tenggelemin aja pake bom atom sekalian amerika n inggris biar tau sopan santun dlm menjalin persahabatan ,,

  11.  

    Perang kok dipengenin….

    •  

      Orang yang paling pengen perang biasanya orang yang pertama ngumpet kalo terjadi perang,

      Dikiranya perang itu asik macam main cod, battlefield, nembak2in orang, kalo ketembak bisa idup lagi

      Atau dikira perang itu romance macam film2 perang berpisah dgn kekasih untuk jadi hero diakhir perang

      Untuk semua, pikirkan lagi kenyataan perang itu lebih pahit dan getir jika dialami sendiri

  12.  

    Tahu rasa luh, David Combro!
    Dulu kamu sadis terhadap negeri jajahanmu. Org2 Aborijin skrg tinggal beberapa gelintir sj. Yg lain dikemanain tuh?
    Ayo, skrg buktikan klu kamu berani lawan Rusia. Ga usah bawa2 jerman segala.
    Rusia strooong!

  13.  

    Semoga tidak akan terjadi ww3..krn dampak yg di timbulkan sangat besar skali..dan mengancam tatanan kehidupan dan kelang sungan hidup..

  14.  

    mungkin gak ya, perang besar terjadi setelah itu muncul seorang juru damai yg akan menyatukan dunia dalam satu pemerintahan… NWO.

  15.  

    ini cma propoksi saja spya untuk membela yg salah.apa si salahnya rusia.rusia ganya ingin negara besar jgn seenaknya mencmpuri urusan megara kecil.rusia hanya tudak mao dunia hanya di kuasai dgn satu kutub selain ingin membebaskan dri dri kekerasan yg selalu di lncarkan oleh amerika n sekutunya……jgn terpropoksi oleh nrgara brat yg jlas2 salah…….

  16.  

    Ampun om putin jangan jalar ke Indo ya, masih banyak yang jomblo (cry)

  17.  

    Setelah perang nuklir mungkin anak cucu yg selamat akan perang pake batu dan katapel. Back to zero

  18.  

    rusia+china = ma’juj dan ya’juj kali yah..

  19.  

    bung waduh… thn lalu z, Us panik ma ni rudal…

    Nate Christensen, juru bicara Pentagon menyebut, kegiatan pengaktifan 5 rudal nuklir terpantau melalui sistem pelacakan sinyal oleh pesawat AWACS milik AS yg melakukan patroli di atas wilayah negara” Eropa Timur.

    Pentagon memastikan, ada 5 sinyal baterai pengaktifan rudal nuklir dari silo bawah tanah yg koordinatnya terbaca menuju ke beberapa kota besar di AS, diantaranya Los Angeles, Manhattan New York, Washington DC, Las Vegas & Chicago.
    rudal nuklir yg diarahkan ke daratan Us itu didominasi oleh rudal balistik antarbenua generasi terbaru Rusia R-36M2 Voyevoda atau SS-18 ICBM (versi NATO).

    •  

      apa setaga itu mo nge nuklir orang2 sipil?

    •  

      Kalau berita itu benar ya alamat kiamat, krn ss 18 dan jg satan itu begitu di tembakan (dengan asumsi seandainya gagal di bendung perisai rudal nato) maka dalam 30 menit seluruh penduduk amerika akan tewas, tentu saja nuklir amerika baik yg di sub marine maupun di base land yg luput dari serangan pertama tersebut akan otomatis meluncur juga ke daratan rusia. Dalam 2 atau 3 hari radiasi akan menyebar keseluruh dunia.

  20.  

    Detik detik kehancuran nato ..rusia emng jossss

  21.  

    Kemajuan dunia dan teknologi akan ada titik jenuhnya,suatu saat akan hancur kembali ke titik nol

  22.  

    David Cameroon = Tony Abbott
    Nafsu besar, tenaga kurang…hehehe…seperti si pudel yg menyalak tp makin keras menyalak makin tambah lucu, bukannya tambah serem.
    Kalo kang david mau perang, monggo hadapi aja sendiri. Negara NATO yg lain masih mikir mo ngebelain. Soalnya yg mo dilawan ntu den mas Ruskie yg punya nuklir segambreng dan sedogom. Sekali luncur Negara sasaran hilang dr peta dunia. Mereka masih memikirkan rakyatnya.
    Bangun kang david, yg ente mau ajak perang ntuh bukan negara cabe cabean spt irak atau libiya. Mas Obama aja mengkerut kok, ente malah nantang. Mentang” nama ente David, pasti menang seperti cerita David dan Goliath gitu.? Ahh….ente terlalu banyak baca majalah dongeng….vid..vid….preetttt lah

  23.  

    tatanan dunia baru akan tercipta…

  24.  

    Trus maksdnya NATO penyebar kedamaian dimuka bumi? Gitu?

    Saatnya kalian NATO mulau berfikir, bahwa kalian nendekati kehancuran

  25.  

    bikin bungker dibelakng rumah om…..sedikit aman.:D

  26.  

    Komunis Vladimir Putin(g), memang selalu membuat pernyataan konyol dan ancaman kosong. Ya, mana mungkinlah dlm keadaan krisis negaranya yg parah, Rusia bs melakukan perang, Di Ukraina aja Rusia ketakutan. Kekuatan riil dunia yaitu US dan Eropah, pst ketawa dgn si Vlaimir Putin(g) ini…

  27.  

    Perang dunia III??? yang pasti sama2 hancuurr,,meski Rusia dikeroyok namun dari daftar arsenal nya, baik nuclear maupun konvensional akan mampu merusak semua musuh2nya bahkan AS sekalipun, ribuan Rudal nuklir jarak menengah, & jarak Jauh (antar benua) masih mereka andalkan untuk pertahanan mereka,,utk rudal nuklir kelas ICBM via darat maupun bawah laut telah dimodernisasi yg kecepatan meningkat significant utk menghindari Rudal pencegat AS, baik yg di sebar di Eropa maupun di AS sndiri, diperkirakan oleh ahli AS & Nato, sistem pencegat mereka blm mampun menagkal rudal nuklir terbaru Rusian semisal kelas TOPOL M & Bulava,,tentu dengan keroyokan Nato akan lbh kuat, namun akan sama2 hancurr & efeknya ke semua benua,,,atmosfir bisa tertutup efek bom nuklir & radiasi akan menyebar,,ada kemungkinan budaya manusia kembali ke jaman batu,,setifaknya ke masa kejayayaan logam..IT, hampir pasti rusak, sistem satelit hancur, isitem telekomunikasi justru diserang pertama kali…kekuatan yg seimbang sebaiknya dimanfaatkan utk saling menjaga, menyeimbngkan tanpa saling menggangun negara lain,,memang Nato & AS pelawak ulung, dimana mereka belum selesai PR nya dlm menginvansi Irak, afganistan, libya, dll, skrng menuding memusuhi Rusia krn masalah Ukraina,,tanpa sedikitpun mau tahu kepentingan Rusia di Ukraina,,Nato bener2 td tahu maluu,,lalu apa jadinya jika kepentunganmereka dihalangii oleh negera laiin?? semua akan dijadikan musuhnya

  28.  

    Biarlah sekali kali inggris di jajah negara lain.. Biar merasakan sakitnya di jajah… Karena mereka tidak akan pernah tau kalau belum merasakan,mungkin dg begini mereka tdk akan mengulangi kesalahan2 yg dulu… Supaya anda tau bahwa “karma” itu ada,dan pasti terjadi… Dan inilah karma anda wahai inggris…
    Tlg jgn bawa2 nato.. Sebenarnya negara nato lain sudah mulai muak dg sikap anda dan teman anda (us) …

  29.  

    Wkwkwkwwkkkk……ntar deh nyusul..

  30.  

    NATO pasti takut, sebab NATO berani nya sama negara kecil, lemah, dan miskin ……… !!!

  31.  

    Sudah di gariskan 2/3 manusia akan musnah. Mungkin dgn perang nuklir ini(ww III). klopun negara kita ikut terseret perang, “kita tidak boleh mati tanpa perlawanan”.

  32.  

    Aduhai ini lagi berita provokativ dailymail , berita media indonesia skrg ini hanya mengangkat isu berita dari cetakan/tulisan luar tanpa menganalisa maupun memberikan pencerahan.

  33.  

    dah lama nda mampir JKGR kalau dari kelihatannya sesepuh dah ga komeng ini,,, 🙁

  34.  

    wah gawat nih, rusia ancam lakukan perang dunia ketiga…….

    Waduh akan terjadi perang antara nuklir. akan terjadi nih berbahaya……. Mending damai itu indah kepada perang 🙂

    klo gak damai, saya dukung amerika serikat saja pasti menang hahahaha :p

  35.  

    hmmmm perang dunia ke3 yaaaa. sbtulx kelemahan russia adlah berthan hidup bila perang dmn bhan pokok di setop mka russia akn kelaparan,,, russia tdk bs menanam tanaman hax mengandalkan jualan alutsista gas dan minyak. bila itu terjdi russia tdk akn bertahan tp russia pux snjta pamungkas yaitu nuklir agar perang tdk berlarut dan mengandalkan taktik perang bumi hangus kpd musuh

  36.  

    Gue sih berdoa spy gak terjadi nih perang nuklir alias WW3…..
    tp klo dihitung dr kekuatan militer skrg dan proyeksi 5 -10 thun kedepan, US ama NATO msih unggul beberapa langkah dr Russia.
    rusia gk mungkin nyerang AS skrg dgn armada militernya skrg
    Cina jg gk mungkin ikut maen krn skrg mereka msih blom tandingan USA..
    Korea Utara jg senjatanya masih tanda tanya…
    Negara NATO lain jg lg panas dingin suasananya
    saya rasa hanya USA yang mempunyai kekuatan mumpuni untuk berperang, tapi itu pun mereka bkl berpikir 100 x
    tapi apapun itu, baik 1 vs 1 USA vs Russia….. ane msih pegang USA ( bukan memihak artinya ya, hanya analisis perseorangan aja)

    soal senjata ghoib, mereka psti punya kelebihan msing2, n senjata ghoib tu psti jd pilhan terakhir..

    tapi 1 hal yang udh psti…..
    senjata amerika udh lebih battle proven daripada russia ataupun china…

 Leave a Reply