JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 012018
 

Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan pembinaan dari pemimpin TNI AL.

Surabaya, Jakartagreater.com – Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. meresmikan penggunakan gedung Program Studi (Prodi) Taruna Korps Marinir pada Selasa 27 Februari 2018 yang berlokasi di Timur lapangan Arafuru, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Acara peresmian ini dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Suhono, pejabat utama AAL, Direktur PT. Sena Senjaya Makmur Sejahtera, perwira, bintara, tamtama dan Taruna AAL Korps Marinir. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Gubernur AAL.

Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan pembinaan dari pemimpin TNI AL, dalam mengupayakan peningkatan mutu dan pembinaan lembaga pendidikan dengan menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai sesuai dengan tuntutan penugasan dikelak kemudian hari.

“Dengan selesainya pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini agar segera dimanfaatkan untuk meningkatkan capaian kompetensi bagi Taruna Korps Marinir sebagai bekal untuk menjadi komandan peleton di satuan operasional di masa yang akan datang”, kata Gubernur AAL.

Pada kesempatan itu Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran AAL dan kepada semua pihak yang telah merencanakan dan mendukung pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir sampai dengan terselenggaranya acara peresmian pada hari ini.

Pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini merupakan salah satu pembangunan fasilitas pendidikan yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Laut oleh Puskon Baranahan Kemhan RI yang bermitra kerja dengan PT. Sena Senjaya Makmur Sejahtera. (Pen AAL)

Bagikan:

  One Response to “Gedung Program Studi untuk Taruna Korps Marinir”

  1.  

    Beritanya seremoni mulu…ttg alutsista baru yg gahar donk…

 Leave a Reply