Mar 122017
 


Danbrigif Para Raider 3 Kostrad, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, melakukan pengecekan gelar kesiapan pasukan Yonif Para Raider 432 Kostrad yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG, di lapangan Yonif 432 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan.


Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun mengatakan bahwa pemeriksaan kesiapan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan materiil yang akan berangkat ke daerah penugasan.


Pemeriksaan kesiapan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad juga bertujuan untuk meyakinkan pimpinan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan mentalnya yang baik, siap untuk melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG.

Sumber: Penkostrad

Bagikan:

  10 Responses to “Gelar Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad (foto)”

  1.  

    mengantisipasi potensi gangguan keamanan karena masalah freeport kah..

    •  

      @Bung Parodi,.. saya juga heron sekali dengan kesibukan TNI akhir2 ini menyimak berita akhir2 ini tentang kesiapan serta kesiagaan para personel TNI diperbatasan pembentukan pasukan unit baru khususnya diperbatsan PNG dan Timles….padahal setahu kita suhu politik dan keadaan disan apik2 wae…

      apakah terjadi perang intelijent serta gesekan sweriuz disana sehingga membuat TNI sepertinya mencium gelagat tidak baik, konon negara2 sonotan dan sonora seperti mulai menguzik kenyamanan NKRI.

  2.  

    Perbanyak..percepat armada ke 3

    •  

      perbanyak mungkin membutuhkan biaya miobilisasi yang besar kalau dipercepat mungkin pak jendral harus menurunkan banyak staf ahli disana.. apakah bgitu urgent keadaan diperbatsan PNG ya bung ?

  3.  

    yang pasti demi keamanan NKRI

  4.  

    Percepat pembangunan KOGABWILHAN.

  5.  

    Antisisapi pergolakan fripot yang didukung aseng dengan isu pelanggaran HAM nya setelah beberapa kali kita dilaporkan negara2 sebelah. Kali ini kita akan perang beneran jika fripot diskenariokan seperti timtim ,titik

  6.  

    Loreng loreng rumput dan samaran kami di garis depan..

  7.  

    Berarti semakin banyak penyusup, Eleminir para intel2 tengil dan LSM2 binaannya! Lakukan Kontra Intelegent secara senyap! Geram klu melihat ulah negara2 tengil dan induk semangnya!

 Leave a Reply