Sep 172015
 

image

image

image

image

Konvoi kendaraan lapis baja Arab Saudi dan Liga Arab disergap oleh senjata anti tank pasukan Houthi di wilayah Matib, Yaman. Tidak adanya perlindungan area oleh infantri, membuat lapis baja Arab Saudi menjadi sasaran empuk Gerilyawan.

  30 Responses to “Gerilyawan Houthi Hancurkan Lapis Baja Arab Saudi”

  1. pagi smua

  2. Pertamax kah

  3. Inu militer arab saudi lg foya” ya

  4. Pasti tentara malon salah tembak tuh.. Biasa nembak poon pisang ditaro digurun ya begitu..temensendiri ditembakm. Susah pak cik nembaknya..jgn kencing dicelana ruk..berukm.ehehehhehehee kah..kah..kah..

    • jangan menghina malon terus dong… šŸ˜€ kasihan nasib mereka sekarang, udah kelakuan mereka kayak simpanse, demo nggak ada hasil, uang ludes dikorup najib, negara mau bangkrut..
      lengkap sudah derita tetangga kita yg satu ini..
      bagai simpanse dikurung dalam kebun binatang.. sedih ane lihatnya…

  5. HOUTHI lebih menguasai medan…hit and run…jeeeedaaar…eh itu tank jenis apa ya kalau gk salah yg punya Asu ya…ane saran nih king salman…beli T14 Armata aja….ane baca nih king salman…kalo cuma peluru kaliber 125…gk tembus tuh juga tahan rudal anti tank jenis lama…katanya sih..
    lain kali kalo pasukannya konvoy pake drone pengintai ya king salmon..eh king salman…hehehee

  6. tentara melon kaga ada kabarnya….?
    kemana mereka,katanya ikut perang ama saudi….? apa cuma gaya gaya’an doang x ya…? heheheee
    salam jkgr. selamat pagi semuanya warjag

  7. konvoi diajar karena perlindungan udara tidak ada.
    prosedurnya bergerak dilindungi helicopter atau pesawat tempur.
    kalau drone gak efektif

  8. bagaimana ya kalau TNI kita berperang di medan Gurun tandus kaya gitu, apa bisa bertahan ya,,,,, selama ini TNI kita hanya berlatih di Hutan, Rawa, Laut.

  9. Usul : perbanyak rudal anti tank disamping rudal anti pesawat……

  10. Tentra malon kok gag muncul yaw… spa tau ada brita d rudal trus matek… kn bisa jdi kbar gembira dsni…orang tntra malon nembak aja gag pecus… arep melok perang

  11. wah tidak efektif juga ya banyak kendaraan lapis baja masih kalah sama senjata anti tank.

  12. gaya penyerbuan atau pertahanan gurun itu seperti apa ya? kayaknya gampang nyerang tapi juga gampang kalah.

    • Tampaknya harus belajar lagi sama Rommel atau Montgomery…

      Padahal pasukan sas, dessert rat, legiun asing perancis atau pasukan para belgia yang notabene orang eropa skillnya sangat legendaris dlm perang gurun…tidak semata-mata mengandalkan kecanggihan senjata

  13. Comment of the day

    • Buat bung Pratama: Comment of the day,
      Saya tambahin, ga ada jg diantara rekan2 diatas yg di sana kan.. Kalau cuma katanya katanya yahh ga ada bedanya dengan media yg “katanya” juga asal memberitakan..
      Oh ya.. Kenapa berita begini masih dikait2kan “malon..malon dan malon” ckckckcckk

  14. alutsista canggih apa yang tidak bisa dibeli arab? semua sia2 jika operatornya gagap

  15. Saudi tdk akan mengizinkan ada’a pemerintahan yg dekat dng Iran di Yaman.

  16. kiblat kita ke teharan apa mekkah sih…??
    semua jg tau jawaban’a ko bung Ciat. ga usah menggiring opinilah…

    oke si hadi yg buron entu emang menang pemilu, tp rakyat’a dah ga menginginkan doi khan…
    klo emang pemenang pemilu ga boleh di lengserin, maka Saudi jg ga boleh turunin Assad, karena dos-q jg pemenang pemilu.

    apakah pantas negara yg mengatasnamakan Islam mendukung musuh’ abadi
    Islam…??

    meski Kota Mekkah & Madinah adalah kota suci, bukan berarti kota tsb bebas dari penjahat. di zaman Nabi z ada orang” jahat spt Abu Jahal, Abu Lahab, Abdullah bin Ubay dll.
    apalagi di zaman sekarang…

    salam hangat z dech bung…
    he… he…

  17. bung Diego… ko komen ane ilang sich…

  18. 2x Reply, ga masuk”…
    ywdh… ane buka lapak sendiri z.

    kiblat kita ke teharan apa mekkah sih…??
    semua jg tau jawaban’a ko bung Ciat. ga usah menggiring opinilah…

    oke si hadi yg buron entu emang menang pemilu, tp rakyat’a dah ga menginginkan doi khan…
    klo emang pemenang pemilu ga boleh di lengserin, maka Saudi jg ga boleh turunin Assad, karena dos-q jg pemenang pemilu.

    apakah pantas negara yg mengatasnamakan Islam mendukung musuh’ abadi
    Islam…??

    meski Kota Mekkah & Madinah adalah kota suci, bukan berarti kota tsb bebas dari penjahat. di zaman Nabi z ada orang” jahat spt Abu Jahal, Abu Lahab, Abdullah bin Ubay dll.
    apalagi di zaman sekarang…

    salam hangat z dech bung…
    he… he…

  19. proxy war yaman

  20. Sekilas BUSHMASTER, Mohon penceraahan dari agan2 sekalian, lapis baja apa itu yang hancur

    • Gambar nomer 2 adl kendaraan angkut personel berlapis baja NYALA, buatan Dennel/Afsel…masih satu keluarga dg MAMBA yang dioperasikan Kopasus.

      Ciri khususnya adl kolongnya yang tinggi dan memiliki lambung lapis baja berbentuk V, u/ meredam ledakan ranjau.

      Kalo kendaraan yang lain adl produksi amerika (ga hafal namanya) sbg penerus Humvee dg filosofi meniru desain NYALA.

      Salam,

 Leave a Reply