Aug 132019
 

Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir

Jakarta – Jakartagreater.com,  Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr.(Han), menerima kunjungan Gubernur AAL Rusia RADM Karpov di gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, pada Selasa, 13-8-2019.

Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir

Pertemuan ini dimulai dengan dialog Danpasmar 1 dengan memperkenalkan satu persatu pejabat Kormar yang hadir, diantaranya Aspers Dankormar Kolonel Mar I Made Sukada, Danbigif 1 Marinir Kolonel Amir Kasman SE., Danmenart 1 Marinir Kolonel Mar I Wayan Sumariana, Asops Danpasmar 1 Kolonel Mar Ena Suklaksana, dan Asintel Danpasmar 1 Kolonel Ainur Rofik.

Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir

Begitu juga sebaliknya Gubernur AAL Rusia memperkenalkan Col Igor, LCDR Mayorov, Maj Maksim Grebeniuk dan Capt Sergei (Asathan) sebagai pejabat-pejabat yang menyertainya.

Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir

Selanjutnya pembicaraan bilateral diawali dengan penjelasan tentang Korps Marinir Indonesia saat ini oleh Danpasmar 1 dan sebaliknya Gubernur AAL Rusia juga memberi penjelasan tentang Tentara AL Rusia dengan Korps Marinirnya serta diteruskan dengan pembicaraan kemungkinan adanya kerjasama militer baik dalam bentuk latihan maupun pengamanan Zona Internasional antara Korps Marinir Indonesia dengan Korps Marinir Rusia, Pemutaran Profil Marinir dalam bahasa Inggris dan diakhiri dengan pertukaran cendra mata.

Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir

Sebelum Tim delegasi meninggalkan Bhumi Marinir Cilandak dilaksanakan Tour Fasility keliling Ksatrian Marinir Cilandak dan Foto Bersama di depan Monumen Marinir Yasa Wira Perkasa. (Dispen Kormar).

  5 Responses to “Gubernur AAL Rusia Kunjungi Mako Brigif 1 Marinir”

  1.  

    Berebut pengaruh antara marinir Russia dan Amerika…..bagaimanapun keduanya penting,tapi Russia lebih penting karena mayoritas senjata marinir yg berkwalis baik didapat dari Russia

  2.  

    Tank amfibi buatan rusia khususnya tank pt 76 yg termasuk tank ringan sudah terbukti kualitasnya saat perang vietnam karena berhasil menghancurkan mbt 48 patton bahkan pd era rezim orba dimana hubungan indonesia rusia tdk terlalu bagus indonesia masih menggunakan tank pt76 walaupun mesinnya harus diganti dgn mesin buatan amerika.

  3.  

    Minta capsul calib..buat ganteng*ngan..

  4.  

    Persenjataan marinir Indonesia lebih condong ke rusia

  5.  

    Ayo om rusia sprut kapan bosennya bisa dihibahkan tuh,kita terima kok( berharap)