Jan 182016
 
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjanjikan pembangunan rumah susun sekelas apartemen bagi personel TNI – Polri. Janji itu diungkapkan Basuki, saat menjadi inspektur upacara pengamanan di Monas, Jdi Jakarta, Senin (18/1/2016).

“Tahun ini kami membangun 57 tower dengan 16 lantai, 35 blok dan 20.188 unit rusun sekelas apartemen. Seluruh lahan TNI/Polri kami bangunkan apartemen supaya Anda bisa langsung tinggal di markas dan ongkos tidak habis,” kata Basuki yang langsung disambut tepuk tangan meriah ratusan prajurit yang ikut upacara.

Ia juga menjanjikan personel TNI – Polri otomatis mendapat fasilitas gratis naik bus transjakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Kompas.com)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Kompas.com)

Gubernur DKI Jakarta mengatakan, ada sekitar 40 tower yang dibangun swasta hingga saat ini. Pemerintah DKI Jakarta melalui Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI mengalokasikan anggaran Rp 46 triliun untuk membangun rusun sekelas apartemen tersebut.

“Pemprov DKI Jakarta ini pengembang terbesar di Indonesia. Kita mesti peduli satu sama lain, tidak perlu lihat warna seragam dan baret,” ujar Gubernur DKI Jakarta.

Sumber : Kompas.com

  22 Responses to “Gubernur Jakarta Janjikan Rusun Sekelas Apartemen bagi TNI – Polri”

  1. Okeeh mntap

  2. Harusnya pmrnthan dki ikut biayain pembelian s 300 buat payung ibu kota

  3. Beli bom hidrogen sekalian lebih mantap,dari pada s 300 atau s 400

  4. DKI skr banyak uang. Dlu kerok nya yg kaya skr mah DKI nya. Konon parkiran pinggir jalan d kelapa gading aj bru sepanjang 1km per hariny mencapai 100jt. Klo gk salah panjang total parikiran nya bs mencapai 5km lbih. Nah tinggal di itu aj tuh setahun nya dpt brp duit hehe..

  5. Jangan menimbulkan kecemburuan sosial, sementara masih banyak keluarga TNI yang terusir atw digusur dr komplek perumahan TNI, dan tidak punya tempat tinggal lain ……… ini dulu yang harus di tanggulangi. !!!

    • harus tau fungsinya rumah dinas……berarti rumah singgah sementara selama aktif menjadi personil tni…yh kalo uda pensiun yh minggir beri kesempatan personil aktif lainnya..

      sampai jendral pun ada digusur di rmh dinasnya. coba pikirkan jika ada 500rb prajurit aktif belum dpt rmh sementara prajurit pensiun masi menepati rmh dinas apakah tni harus membeli lahan lg untuk membuat rmh dinas?

  6. Rp 46 triliun buat rekrut guru baru @bergaji UMP Rp.3.100.000,00 bisa mensejahterakan guru dan mencerdaskan SDM DKI-Jakarta yang tidak punya SDA.

  7. Harrrreee..geene… percaya c ahok????
    Hahahaha.. gubernur medsos.. gubernur media.. koar2 di media.. prestasi minim..
    Gembar gembor di media dan medsos..
    Bukanya dulu c ahok yg melecehkan TNI buat ngantar sampah k bantar gebang..
    Ane ga percoyo lah k c ahok.. bullshit…

  8. iya… nanti biar ahok aja yg nentuin NJOP tanah untuk apartementnya, trus dibeli pake dana APBD.

    Cincailah hok… (sumber waras mode : on)

  9. Pak Ahok, tolong sisakan sedikit dana buat relokasi kuburan teroris keluar dari Indonesia. Kami tidak sudi 1cm tanah kami dipakai buat teroris.

  10. Cintailah Produk…..eh Gubernur DKI Kita…..!!!

    Cintailah Gubernur DKI Seperti Ahok……..Mana ada lagi Gubernur seperti ini di Indonesia…….!!!!

    Karena Para Gubernur sebelumnya hanya mementing kan diri sendiri dan Orang Terdekat.

    Suka tidak suka….saya terlanjur suka sama kerja Ahok.

    yang ga suka silahkan muntah-muntah……!!!!

  11. mencari hati pd orang kuat(TNI)Bila ada masalah sama orang lemah orang kuat d harapkan membela krn sudah di bantu.
    Bila seseorang mencari hati pd orang kuat berarti ingin membuat revolusi besar entah apa yg pasti besar.
    Namun bila mencari hati pd orang lemah berarti ingin tebar pesona.
    Apa yg mau d cari sih di dunia,coba deh lihat BUMI dari luar angkasa di youtube.keadaannya gimana.
    Pokoknya gk usah macam2.

  12. pencitraan cina agar di dukung tni polri jadi ri 1 …. bgaimana pun gimanapun cina tetap lah cina … pribumi pasti disingkirkan !!!

  13. semoga saja sesuai dengan rencana.

 Leave a Reply