Gunakan Mesin Baru, Kapal Induk Admiral Kuznetsov Diklaim “Bebas Asap”

Jakartagreater.com – Kapal induk Rusia Admiral Kuznetsov akan menerima upgrade pada sistem bahan bakar dan boilernya yang secara drastis akan mengurangi asap pembakarannya, lansir Defenseworld.

Baca Juga:

Rusia Segera Pamerkan Tiga Jenis Sistem Pantsyr

Selain Jet Tempur, India Butuh Tank T-90 dan Kapal Selam Kilo Rusia

Pasukan Gunung India Dikerahkan, Kuasai Medan Terjal Bersalju

Kapal induk itu akan kembali ke Angkatan Laut Rusia setelah perbaikan pada tahun 2022, kata Alexey Rakhmanov, presiden dari United Shipbuilding Corporation (USC) dalam sebuah wawancara dengan Interfax News Agency pekan lalu.

“Mengingat semua boiler yang dipasang pada kapal induk akan diganti, tidak akan ada lagi asap hitam. Sebenarnya, ada masalah teknis dengan pengaturan pasokan bahan bakar, pada waktu itu mereka tidak memperhatikannya. Saat ini masalahnya sudah teratasi sepenuhnya, “kata Rakhmanov.

“Kami memiliki kontraktor baru untuk dok kering yang sudah mulai bekerja,” tambahnya.

Merinci perbaikan dan peningkatan pada kapal induk, Rakhmanov mengatakan bahwa kapal induk dapat membawa lebih dari 50 pesawat. Selama modernisasi, Admiral Kuznetsov akan menerima versi laut dari kompleks pertahanan udara Pantsir, boiler baru, sistem komunikasi dan sistem penerbangan baru.

TERPOPULER

20 pemikiran pada “Gunakan Mesin Baru, Kapal Induk Admiral Kuznetsov Diklaim “Bebas Asap””

  1. bebas asap ni ye.
    wkwkwkwkwkwk
    kapal jadul tehnologi jadul,kenapa engak dibawa kerevarasi,supaya keliatan kinclongan dikit.
    apa takut ketauan bahwa rusia memang ketingalan dalam pengembangan tehnologinya,bahkan untuk baja dan mesin produksi harus inport dari jerman.

  2. ini ngomong ngomong tungkir kok aplusan sama ciuuusky ya?,apa si ciuuusssky lagi kena diare lagi sampe betah benar diam dijamban,apa jangan jangan wifi tetangga lagi kebahabisan kuota.
    xixixixixixxiixi

  3. Dek lincreet siap2 mencreet lg yaa. Walaupun ganti akun seribu kalipun tetap ketahuan dirimu dek. Ciri khasnya kan selalu mencreet2 sambil tercirit biriiit ditabah meweeek dijamban….xicixicixicixi

  4. orang kayak gini nih,sering engak tau dimana tempat nya WC mana buang sampah jadi sering beleberan(jorok).
    mungkin dirumah nya juga engak ada tong sampah engak ada closet.
    wkwkwkwkwkwk
    semua tingal ceplung aja.
    xixixixixixixi

  5. Ganti akun terus harusnya untuk melawan fansboy rusia cukup pake 1 akun eh ini malah bikin banyak akun kagebunshin apakah ini karena guru nya si lintang sudah jarang comment atau karena strateginya memang harus pakai banyak akun untuk menumbangkan fansboy rusia yang hanya Itu Itu saja

  6. apalan saya ya cuma segitu aja om agatosi,maklum paud juga engak lulus,kalou engak mencret mencret ya cirit berit.xicixicixici.
    xixixixixixixixixi
    jadi hiburan aja congor model siruski mah jangan diangap serius.
    wkwkwkwkwkwkwkw

Tinggalkan komentar