Jul 232014
 

block-52

Gaza – Angin segar mulai diraih pasukan elit Hamas, Brigade Izzudin al Qassam yang berhasil menembakkan roket ke dekat bandara internasional Israel , Ben Gurion. Penembakan ini memaksa AS menghentikan penerbangan pesawat komersial mereka ke Israel yang diikuti oleh berbagai negara Eropa lainnya. Akibatnya industri pariwisata Israel mulai menjerit, karena turis terus berkurang.

Sebelumnya Hamas juga  merontokkan lapis baja Israel, serta membendung pergerakan pasukan darat Israel. Jika pada peperangan sebelumnya, militer Israel terlihat begitu digdaya dalam serangan darat, maka kali ini justru sebaliknya. Terseok seek dan rontok di tengah jalan. Bahkan Hamas  menangkat hidup satu pasukan elit  brigade Golani Israel  dalam pertempuran di perbatasan Gaza.

Selain itu, Brigade Izzuddin Al Qassam, Hamas mengklaim berhasil menembak jatuh pesawat Israel jenis F16. Dilansir Mina, Pesawat tersebut ditembak di langit Dier Balah, di pusat Gaza, Selasa (22/7) malam pada 19.40 waktu setempat.

Pengumuman penembakan tersebut disiarkan oleh media resmi al Qassam. Stasiun Radio Al Aqsa pun menyatakan jika otoritas Israel telah mengakui jika pesawat F-16 mereka ditembak di Gaza. Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut tentang informasi tersebut. Pihak Israel pun belum memberi keterangan resmi mengenai tertembaknya F-16 tersebut.

Hingga saat ini, serangan Israel tetap terjadi di sepanjang Jalur Gaza. Terutama, di sisi utara kota tersebut. Suara tank dan deru pesawat tanpa awak (drone) pun masih terdengar jelas. Mereka terus memburu para pejuang Palestina.
Al Qassam pun mengumumkan jika mereka telah berhasil menewaskan 52 prajurit Israel di beberapa wilayah di perbatasan Gaza. Al Qassam mengklaim jika jumlah tersebut belum termasuk prajurit yang terbunuh di dalam tank dan prajurit yang tewas dalam target operasi militer. (Republika.co).

  107 Responses to “Hamas Gebuk Israel”

  1.  

    salam juga u anda bung ismed. mengomentari teman diatas, jika Israel mnjatuhkan nuklir k Gaza saat ini berarti sdh bisa dipastikan akan terjadi perang besar u memusnahkan seluruh bangsa dari Israel yg ttp angkat senjata kayak crusade abad pertengahan.
    setidaknya kita bantu rakyat dg dana, obat Dan doa dulu. klo fisik dan senjata tgg dari pemerintah kita secara resmi.
    sekarang Israel di suplai tentara Dari as namun msh ada yg tewas bahkan setingkat mayor jendral kata mas onim barusan di TVone.

  2.  

    siapa bilang militer israel hebat? mana buktinya? meski menang dari pengeroyokan negara2 arab tapi apa militer pengeroyoknya hebat? kalau ada yg bilang jerman dan inggris militernya hebat saya setuju, begitu juga jepang yg pernah mengalahkan rusia. nah kalau israel bagaimana tanpa dukungan asu? bagaimana kalau terjadi perubahan sistem di asu dimana aipac ga berpengaruh lagi? tapi menurut saya israel masih lebih baik dibandingkan asu yg cuma berani nyerang negara lemah dan itu juga keroyokan.

    •  

      y wis y wis bung decildekfish, saya support sampean. kita bahas strategi antara hamas- Israel aj y…..he he.
      ada yg tw g kmarin 10 dari 12 pejuang hamas syahid kena rudal pesawat padahal infonya kan di terowongan belum sempat Baku tembak sengit. kok bisa ketahuan di radar atau gimana?

      •  

        he he maaf bung emosi, dari dulu saya gemas banget sama israel.

      •  

        wah nek kayak gini ampun wis. dulu militan kaukasus jg endingnya seperti ini. cerita nenek kandung, Pakde saya saat pasca proklamasi ad informan kyak begini u belanda. akhir cerita hidupnya diisolir warga bung

      •  

        tidak sj demi uang, kebanyakan di bawah ancaman agar keluarganya tdk dihabisi.
        info lorong” yg bocor ke agen israel, kbanyakan BUKAN lorong” penting tuk suplai senjata, tp lorong tuk suplai makanan.
        and mayoritas lorong trsbt sdh tidak / jarang digunakan.

    •  

      ISRAEL membutuhkan teknologi & support dr USA (minimal hak vetonya di dk pbb).

      USA membutuhkan DANA dr para pengusaha YAHUDI yg menguasai hampir seluruh sendi ekonomi di dunia ini, oleh sebab itu diplomasi ISRAEL sgt kuat di pemerintahan USA.

      jgn lupa siapapun calonnya presiden USA, hrs mendapat restu dr lembaga yahudi internasional.

      USA sdh lama bangkrut apabila TIDAK di sokong dana dr ISRAEL.

  3.  

    tes

  4.  

    yakin deh perang yang satu ini akan menghancurkan palestina dengan parah kalau PBB tidak segera mengirimkan pasukan penjaga perdamaian. Jadi jangan bilang alhamdulillah, karena yang mati dari rakyat palestina juga lebih banyak apalagi Hamas.

    •  

      Warga Palestina kl wafat insya Allah syahid karena dalam rangka melawan penjajah. Pasukan perdamaian PBB? Nggak pernah tuh dikirim ke Palestina pada beberapa konflik terakhir. Dan kayaknya kali ini, perlawanan Hamas dan pejuang Palestina lainnya justru lebih sengit ketimbang sebelum2nya. Terbukti dari jumlah korban di pihak IDF yang berlipat ganda dibandingkan pada konflik2 sebelumnya

    •  

      ente pencinta zionis….krn zionis = naziisme…berarti pendukung genosida bangsa…kasihan sekali…

    •  

      kehancuran yg semakin parah di gaza hanya akan menyulut semakin derasnya bantuan ke gaza, didunia ini masih banyak yg punya hati nurani dan ingat ada Tuhan yg tdk akan berdiam jika suatu bangsa hendak dihancurkan hanya Tuhan yg berhak menghancurkan suatu bangsa, contoh yahudi tetap survive dari penindasan2 yg pernah mereka alami karna Tuhan belum menghendaki punahnya bangsa yahudi

  5.  

    frans… mana frans?
    sayeret matkalnya jadi sayeret modhar di Gaza
    makanya klo ngebacot jgn asal
    baca haaretz ato jerussalempost
    emak2 sayeret2 modhar uda minta israhell
    pulangin anak2 emak mereka

    •  

      Udahlah di Bulan suci ne mari kita jg Ucapn Kita,supaya tdk merusak Ibadah Puasa kita.baru sahurkn om fransisca?kita niatkn Ibadah Puasa Kita agar mendapat ridhoNYA.

  6.  

    Kemenangan demi kemenangan terus diraih Oleh Hamas, kemarin, hari ini, dan terus saja kemenangan itu datang. Pertolongan Allah telah datang melalui panji-panji hitam yang telah memasuki Gaza.

  7.  

    Maaf sbelumnya ni warga baru di warjager, lam kenal semuanya ! menurut saya apapun yang terjadi kondisi dipalestina lebih2 di Gaza, dibalik kesuksesan Hamas menciutkan mental Tentara Zionis Yahudi, gak akan berpengaruh pada hati para elit yahudi, karena doktrin mereka adalah Penghancuran Total setiap sendi kehidupan palestina, karena yahudi menganggap tanah palestina adalah tanah yang dijanjikan pada yahudi. Contoh: kenapa para wanita dan anak2 yang banyak jadi korban, jawabnya adalah wanita dan anak2 adalah Faktor penting keberlanjutan regenerasi Perjuangan Hamas, khususnya muslim Palestina dan seluruh muslim umumnya.
    khusus untuk palestina niat yahudi adalah pembumihangusan bangsa palestina, jadi mereka sekarang mencicil nyawa-nyawa penduduk palestina dengan menciptakan konflik berkepanjangan. diakui atau tidak kejadian dilapangan membuktikan begitu adanya.
    jadi mari kita dukung moral bangsa palestina agar tetap eksis sampe akhir zaman.

    SAVE GAZA, SAVE PALESTINE!

 Leave a Reply