Sep 182014
 

Hasil  Polling Menteri Pertahanan versi JKGR :

 

1. Letjen Purn. Sjafrie Sjamsoeddin,  77 suara

2. Jenderal Budiman,  49 suara

3. Jenderal Moeldoko,  25 suara

4. Purnomo Yusgiantoro,  15 suara

5. Jend. Purn. Ryamizard Ryacudu, 14 suara

6. Mayjen. Purn. Tb. Hasanuddin, 5 suara

7. Andi Widjajanto, 5 suara

8. Memilih di luar 7 pilihan ( macam- macam), 15 suara

Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin

Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin

Polling ini dilakukan selama tiga hari, 15/09/2014 hingga 17/09/2014 pukul 21.00 wib. Ada 333 respon atas polling ini, namun suara yang sah, seperti yang sudah digambarkan di atas. detil respon, bisa dilihat di sini.

Selamat Pak Sjafrie Sjamsoeddin, anda dipilih oleh warjagers, pantas menjadi Menteri Pertahanan Indonesia era 2014 – 2019. Polling ini juga menunjukkan bahwa, warjagers menaruh harapan besar terhadap Anda.

Salam.

  75 Responses to “Hasil Polling Menteri Pertahanan (JKGR)”

  1. hore jagoan ku menang

  2. ha ha….. nasib gue juga pilih dia

    • Suara dihitung yg sah adl yg milih 1 pilihan, jd yg milih 2 pilihan atau lebih tdk dihitung. Jd sisa suara adl suara yg mengambang krn memilih lebih dari 1 pilihan.
      Demikian hasil polling yg dipilih oleh warjagers.

      Terima kasih, kpd semua teman2 semua yg bergabung dlm polling tsb.

      Salam hangat

  3. hehehee… setuju

  4. Banteng…mana orang banteng…ane pilih ente banteeeenggg…tapi kalo mayoritas mau Pak SS ane akur aja…masalahnya tuh Pak SS apa mau bekubang ama kebo kebo yg terhormat?

    • Masih kaya anak kecil lu bung..

    • wah bung wehr,sedikit banyak mulai kehilangan kredibilitasnya, semakin kesini komentnya makin nggak dijaga , apalagi kalo menyangkut politik, mungkin ente kebanyakan baca meinkamph sih..

    • Dasar pasukan nasi bungkus. Kalo elo pernah belajar dari dia harusnya di tanya dulu bukan di judge. Apa kami pernah menjudge bung jalo kalo ada omongannya yang nyeleneh, ngga tapi minta penjelasan. Disitulah bagusnya warjag bukan kakus. Tanya sana kenapa. Paling jawabannya tbh

    • Lohh…. kenapa jadi forum caci maki seperti ini ya??

      Kalau salah satu warga disini ada yang salah dalam mengeluarkan opini/pendapat, apakah harus di sikapi dengan hinaan dan cacian yang merendahkan tanpa kita saling mengingatkan, lalu apa bedanya dengan warung yang lain? Perbedaan cara pandang pasti ada di setiap sisi kehidupan tetapi bukan harus disikapi secara berlebihan, disampaikan secara wajar akan lebih bermakna ketimbang hujatan…. Apabila bung wehrmacth dinilai komentarnya tidak mencerminkan kearah persatuan, mungkin bukan berati dia tidak menghargai persatuan dan kesatuan bisa saja ini bentuk sindiran atau keritikan kepada semua pihak dan perlu di konfirmasi kepada bung wehr. Berbeda sesuatu kewajaran akan lebih elok kalau perbedaan tidak dijadikan alasan kendala dalam memandang suatu masalah…. maaf saya cuma prihatin melihat penghakiman seperti ini.

      • Lah yg kayak gitu d bilang opini… Udahlah klo kalah ya mbok d terima bung rafly…
        Uud pilkada naga2nya jg kembali kalah, karena demokrat dukung pilkada lgsng…
        Pusat kalah.. Daerah jg mau…
        Panasbung puasa

        • lha ente bilangin orang..tapi ente sendiri malah buka front……….wong ki piye to..

        • Saya paling suka berdiskusi atau berdebat dengan sehat, karena dengan berdiskusi kita bisa menambah wawasan dan mengetahui tingkat intelektual lawan diskusi kita tentunya. Jika anda mau berdiskusi dengan saya, syarat nya gunakan ID utama anda terlebih dahulu karena saya bisa tahu seberapa tinggi kepercayaan diri anda bung…. hehehe

    • Terimakasih bung aitarak atas pujiannya…. :mrgreen: sy tetap pada sikap politik sy untuk kontra orang orang banteng sampai kapanpun…kalau anda orang banteng mohon maaf…berarti kita tdk seperahu…sy tdk membenci personalnya….sy tdk suka organisasinya karena organisasi mencerminkan paradigma…dan berakhir pada rank dimasyarakat tentu saja…

      Kalau meminjam kata kata major richard winters dlm miniseri band of brother: “capten sobel…we salute the rank…not the man…” silahkan anda terjemahkan maksud sy… 😀

  5. Hehehe … bung diego … suara ane kan mewakili 30 suara atas nama 30 orang temen yg laen utk no 2
    ( mode kekeuh & ngotot.com)

  6. ane blm milih bung diego hehehe

    itu nanggung yg 49 di genepi misan sma ane

  7. semoga presiden terpilih melihat hasil polling ini

  8. menang…..

  9. Hahaha meleset eung,..

  10. Selamat pakk :mrgreen:

  11. Untuk digdaya alutsista indonesia berkesinambungan. Selamat pak SS.Bravo TNI.

  12. PEMILU JAKARTAGREATER

  13. Mudah2an suara kita di dengar yg di sana…!!!amien…

  14. Ya jagoan ku bpk jenderal pramono edy g masuk…..sabar ya pak jenderal…..jalan masih panjang….peace

  15. meski jagoan sy no.2 tapi yakin tetep jadi, kun fayakun..

  16. wah bang hj roma irama gak ikutya..,……….

  17. Jagoanku Mbah bowo kok kalah ni mbah!!
    Kurang menyan ni si Mbah?

  18. Pak Sjafrie, doa saya menyertaimu..semoga anda terpilih menjadi Menhan. Lanjutkan MEF 2 & 3.

    Dzikir ini cocok untuk anda:
    – Ya Mu’izzu : 41x setiap selesai shalat maghrib.

    Insya alloh.

  19. Ass.Namaku koq nggak ada bang? (xi..xi..xi.. sok paten..)

  20. jkgr makin gak asik karna beritanya itu++ aja ga seru …..
    ganti donk jgn itu++ aja

  21. Ada sinyalemen yang terhormat TB Hasanudin calon kuat Menhan… wak waaww

  22. WOW…lanjut main CnC Generals :mrgreen:

  23. Pilihan macam macam wkkwkw itu ada yang milih bang nara kemaren *rotfl*

  24. Langsung..Umum..Bebas..tapi nggak Rahasia..soalnya semua tau siapa milih siapa..

    Selamat Pak Sjafrie, suara dlm polling ini membuktikan Bpk memang mampu dan pantas mnjabat menhan

    Yg golput brp ya..

    Monggo dilanjuut..

  25. mantab pak Sjafrie..

  26. wah telat info polling, moga pak ss jadi menhan beneran gak cuma di jkgr…salam

  27. Tapi dugaan saya Pak Jokowi lebih percaya pada AW

  28. Test

  29. vote pak SS saya…

    heran nya TBH masi ada yg jagoin… tepok jidat…

  30. semoga hasil polling ini di akomodir oleh bpk presiden kita yang akan datang karena bpk.Sjafrie Sjamsoeddin/bpk.Budiman/Bpk.Moeldoko adalah pilihan2 yang tepat untuk menjadi menteri Pertahanan RI yang akan datang, sehingga presiden kita TIDAK membuat blunder dengan memilih menhan hanya berdasarkan ” like or dislike ” yg akan merugikan NKRI !

  31. Setuju…

  32. selamat buat Pak SS atas poling dari warga JKGR.. yaa semoga JKGR didengar oleh tim transisi JKW-JK

  33. yahh…pak TBH cuma dpt 5 😀

  34. Jika kepentingan negara diatas kepentingan golongan/partai maka yg dipilih orang profesional diluar partai.jika kepentingan partai lb besar dari kepentingan negara maka pilihannya orang partai pemenang,yaitu bpk tb hasanudin.jadi kita lihat saja mana yg lebih besar kepentingannya rakyat atau partai?

  35. Laaaaah…, SU35 KOK NOMER TIGA..??, F16 BLOK 52/ID MALAH NUMBER ONE..!
    GOODBYE RUSIAN STROOONK..

  36. Apapun Menhan nya, berharap Militer kita mengaum di Asia..

  37. Siapapun menhannya kalo bosnya gak pinter mau jadi apa… bisa2 dispute ngahahaha

    Mental lemah jago ngeles otak udang

  38. Alhamdulillah pilihanku juara, mudah2an bener jadi Menteri Pertahanan NKRI, Amin.

 Leave a Reply