Des 022016
 
Rangkuman perolehan medali dalam ajang Asean Armies Rifle Meet (AARM) 2016, diperoleh dari http://aarm2016.com pada 2 Desember 2016, pukul 18.25 WIB.

Rangkuman perolehan medali dalam ajang Asean Armies Rifle Meet (AARM) 2016, diperoleh dari http://aarm2016.com pada 2 Desember 2016, pukul 18.25 WIB.

Berdasarkan hasil sementara yang dirilis pada 2 Desember 2016, Kontingen Indonesia berada di posisi pertama pada perolehan medali Asean Armies Rifle Meet (AARM) 2016. Sementara, posisi kedua ditempati oleh Kontingen Thailand dan posisi ketiga ditempati oleh Kontingen Filipina.

AARM merupakan kompetisi menembak tempur tahunan tentara se-Asia Tenggara. Kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 21 November—7 Desember 2016 di Camp O’Donnell, Capas, Tarlac, Filipina.

Sumber: AARM 2016

 Posted by on Desember 2, 2016

  34 Responses to “Hasil Sementara AARM 2016, Indonesia Berada di Posisi Puncak”

  1.  

    Negara paling jaguh mana?

  2.  

    Gondol emas yg banyak ya!

  3.  

    yang ngakunya negara paling jaguh cuman dapet 3 jahay ?
    TNI kasih doank 1 emas ja biar negara tuh ada yg bisa di banggakan jahahaha…?

  4.  

    Untuk sementara, siswa yg berprestasi baru Pinoy….. Kamboja, Myanmar sama brunei baru dapet medali sepeda…. xixi…

  5.  

    Loh bukankah ATM (angkatan tentara malaysia) sudah banyak memiliki pengalaman? Dari menggusur gerilya komunis tahun 60 an, pengalaman menolong tentara (lembik) US Ranger ketika terjadi kegagalan misi di Somalia tahun 90 an, kemudian yg terakhir pengalaman menyerbu gerilyawan Sulu di Lahad datu beberapa tahun lalu. Dengan berbagai pengalaman sangat hebat, ane kurang percaya jika Asykar Malaysia belum mampu tampil gemilang di ajang AARM 2016. Ini masih data awal, barangkali nanti di dekat finis tiba-tiba tim dari ATM langsung menyeruduk ke nomer pertama (dari belakang). Ingat, bola itu bundar, jadi segala kemungkinan bisa terjadi.

  6.  

    Klo baca d pinoy military facebook dgn banggany mereka bilang klo mereka juara d cabang menembak pistol, dan menyatakan mrk memiliki unit2 terbaik dunia. Padahal mereka g baca & g liat hasil keseluruhan cabang2 yg d tandingkan.

  7.  

    denger2 ada penembakan brutal di malaysia……

  8.  

    Malay ternyata lembik,ngaku2 kasi selamat askar negara lain,dalam perlombaan rifle sahaje pun tak de kuase konon pule kasi selamat askar negara lain..mimpi saje malay,kebanyakan mabuk kecubung

  9.  

    alqamdulillah.. ayo pak bawa semua medal emasnya, jgn beri satu kpingpun buat musuhmu..
    namanya jg perlombaan/kompetisi, jadi lawanmu adalah musuhmu.. ga sia2 bawa 10 karung buat wadah medali emas..

  10.  

    11 GOLD ….. 06 SILVER ….. 07 BROWN ….. TOTAL 24 MEDALI …….

    DARI 19 MEDALI EMAS , INDONESIA MERAIH 11 MEDALI EMAS ( 57,89% ) ……

    LANGGANAN JUARA UMUM …. ……( . BRAVO TNI .) …….

  11.  

    brunei lebih hebat dari malon yg jaguh sedunia

  12.  

    tes

  13.  

    Ono aturan anyar ta mas Admin, kanggo mlebu kene?

  14.  

    Update terbaru perolehan medali AASM: Indonesia 19 Emas, Thailand 8 Emas, Philipina 6 Emas, Brunai 2 Emas, Vietnam dan Myanmar masing2 1 emas. Total 37 medali emas yg sudah dipertandingkan.

    Nb: Malonsia 3 perak, Singapoor 1 perak.

  15.  

    Yang jadi pertanyaan kenapa di kelas Rifle tidak mendapatkan medali Emas ??? apakah ada yang menandingi senjata SS2 nya Pindad ???

  16.  

    malon jago nembak tp dari belakang kwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk

  17.  

    bosen menang melulu ,,,malon bila lagi nak tunjuk jaguh jangan cuma mampu tembak pokok pisang je xixixixiixiixiixixiixixi