Helikopter Apache Militer Amerika Serikat Jatuh Di Teluk Galveston

9


Sebuah helikopter militer jenis Apache terbang sangat rendah ketika tiba-tiba pecah di udara, seperti diberitakan KSAT-TV pada hari Rabu (28/12/2016) mengutip laporan saksi.

Stasiun TV KHOU mengutip laporan dari Garda National, menyebutkan bahwa dua tentara yang berada dihelikopter tersebut tewas dalam kecelakaan itu. Houston Chronicle pada hari Rabu menyebut bahwa identitas para tentara yang menjadi korban kecelakaan tidak akan dirilis sampai keluarga mereka diberitahu.

Helikopter tersebut, berasal dari Markas Cadangan Angkatan Darat, Ellington yang ada didekat Houston, Texas, ungkap Perwira Angkatan Darat, Andrew Kendrick kepada KSAT-TV. Helikopter itu melakukan misi pelatihan rutin.

Para penyelam dari Penjaga Pantai saat ini masih melakukan pencarian di dalam air. Beberapa fragmen dari helikopter Apache tersebut telah ditemukan. Sebuah penyelidikan resmi akan dilakukan oleh Pusat Kesiapan Tempur Angkatan Darat AS untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

8 KOMENTAR

  1. Ternyata…..!!!???

    Brg non KW bisa juga spt brg yg slalu dpt julukan KW + copy’an….

    suka or tdk suka dgn suatu produk, apalg utk negara” ter’tentu…

    Jd lbh baik ber’sikap :
    tdk perlu’lah kita” ini utk men’jelek”an apalg merendah’kan suatu produk/negara yg tdk ada sangkut-paut’x dgn kita sndr….

    Lbh baik ngurus urusan diri kita sndr, gmn cara’x biar utk bisa lbh baik dr yg skrg….
    Syukur” bisa mem’beri kebaikan buat org lain…

    Merdekaaaaaa….
    Indonesia Kita….