Apr 192017
 

Dok. Latihan Helikopter Black Hawk Arab Saudi dan AS di Royal Saudi Land Forces 1st Battalion, Tabuk, Arab Saudi (Sgt. Harley Jelis)

Riyadh – Koalisi pimpinan Arab Saudi mengumumkan, 18/4/2017 sebuah helikopter Black Hawk jatuh di Yaman hingga menewaskan 12 personel militer yang berada di dalamnya, ujar Saudi Press Agency.

Koalisi mengungkapkan helikopter nahas itu sedang menjalankan misinya ketika jatuh di Kegubernuran Marib di Yaman.

Seluruh 12 personel militer yang tewas itu berkebangsaan Arab Saudi.

Saudi Press Agency melaporkan investigasi telah mulai dilakukan terhadap insiden tersebut.

Angkatan Udara Saudi telah melancarkan serangan udara ke Yaman, yang sebagian besar merupakan daerah-daerah yang didominasi kelompok Houthi, sejak Maret 2015.

Sementara itu, koalisi pada pekan ini mengumumkan bahwa perang akan berlanjut hingga seluruh wilayah Yaman kembali berada di bawah kendali pemerintahan terpilih Yaman.

Antara/Xinhua

Bagikan :

  70 Responses to “Helikopter Black Hawk Saudi Jatuh di Yaman, 12 Tewas”

  1.  

    ahhh… pertamax maning

  2.  

    udah takdirnya

  3.  

    TURUNKAN HARGA TIKET MASUK KOMEN

  4.  

    Test.
    komen selalu hilang atau gagal. ini sudah pakai lappy masih saja bermasalah., Kawan Diego mohon diperhatikan masalah ini. ah tidur aja lah kalau begini caranya

    •  

      Hihihi… Mungkin Komennya Delay Seperti C-705 Bung Augusta… πŸ˜†

      •  

        kebangetan ini sudah 3x saya kirim tidak muncul-muncul. apa tenggelam ya? pokoknya saya mau protes ini sama bung Diego! ha ha.
        wah kasus c-705 kemarin itu sungguh menggelikan, mana ditonton sama Presiden lagi. (nah beli dan timbun deh tuh ye c705 yang banyak, nanti pas giliran perang beneran, bukan delay lagi. tapi nyeruduk kapal sendiri yang ada).

        •  

          Nyanthol biasanya… koneksinya kalo agak lambat sering bgt…. coba stlh submit koment d refresh… biasanya mncul pemberitahan ada 2 koentar yg sama… d back aja ato d tutup ts buka lg biasanya sdh muncul… aq sering bgt….

        •  

          Makanya pakai uc browser bung, saya bukan promosi cuman berbagi pengalaman….

  5.  

    Heli jatuh terkapar tak berdaya…
    Heli jatuh gedebug..
    Heli jatuh.. Ehh bangun lagi..

  6.  

    Jadi kangen kabar berita dan suka duka askar berayun yg dinas di Yaman….. heeeeee…..

  7.  

    anda sepertinya mengelak faktor sejarah konflik yaman sendiri dan kenapa Saudi selalu ikut campur urusan politik Yaman selama abad 20 sehingga hanya terjebak pada masalah perbedaan aliran keyakinan

    -Houthi pernah bersumpah serta mengancam Saudi akan menghancurkan Ka’bah (di Mekkah) dan menyerang Madinah.

    saya tidak pernah menemukan fakta ini atau hanya false flag utk meraih simpati dan dukungan kaum sunni di penjuru bumi
    heran masih saja banyak yg berprofesi menjadi hakim lulusan akhirat

    – censored –

    penggiringan opini namanya
    babarkan siapa suku houthi tersebut termasuk sejarahnya yg berkonflik dgn suku2 yg berpusat di Najad

  8.  

    Arab di Yaman cuman di suruh sama US karena US bisa bangkrut merangin Suriah sama Yaman,, terus apa tujuan dari itu semua
    Tak lain dan tak bukan sumber daya minyak, Suriah dan Yaman punya minyak lebih banyak dr Arab
    IMHO doang

  9.  

    Kemungkinan jatuh karena di tembak pasukan Houthi..!!

  10.  

    komen saya sebelumnya hilang. belum muncul. sudah coba 3x.

  11.  

    Ada beberapa “kata” yang terkena sensor oleh sistem bung, dan ini sepertinya sudah menjadi ketetapan admin, sebagai moderator kami tidak memiliki otoritas, apabila kami “sensor” beberapa kata tersebut, takutnya maksud yang ingin bung @PapaAugusta sampaikan malah tidak sesuai, karena kalimat akan berubah

  12.  

    gk mau ikut2an πŸ™‚
    Saya ikut nyimak saja deh.

  13.  

    Sabar ya @Anu. komennya belum muncul. nanti silahkan baca, jawab dan pelajari

  14.  

    Saya sebenarnya jg sering bung, komen delay masuknya, tapi, setelah saya berkonsultasi pada mbah bowo, internetan saya pun menjadi lancar, komen saja tdk lg delay, terima kasih mbah bowo. Jasamu akan selalu kuingat πŸ™‚

    @Efek Sianida

  15.  

    Hihihi… Kayaknya Lebih Seru nih Dari Debat Pilkada.. πŸ˜€

    #Nyimak Aja Karena Saya Bloon Soal Sejarah…

    •  

      Saya bahkan gk tau apa itu sejarah πŸ˜†

      •  

        hahaha, sejarah itu yang benar adalah yang dirasakan dan dialami oleh pelaku, orang membaca cerita pelaku bisa saja salah paham, salah tafsir πŸ˜€

        •  

          Wah susah kalo moderator sudah berpihak tanpa argumentasi yang jelas sesuai fakta.
          jadi kalau sejarah bangsa kuta ini dari zaman penjajahan hingga merdeka hingga pemberontakan. yang anda, saya, dan lainnya tidak alami berarti semua fakta yang terjadi saat itu adalah bohong ya?
          Hmm gini deh bung Lingkar, mungkin lebih elok jika bertemu langsung untuk diskusi, mungkin jika lebih enak jika nanti ada forum pertemuan dari patriot garuda bisa nimbrung, jadi resmi dan ada moderator yang netral. ok cukup sekian. I’m not arguing with you at the first place.

          •  

            sebenarnya saya tidak memihak, sebab kita yang ada di Indonesia bukanlah “pelaku sejarah”, kita hanya membaca sejarah…

      •  

        Hihihi… Yg Saya Tau Cuma Nyales…

  16.  

    maksa bener
    biarlah masyarakat yg menilai dari hasil penelitian dan pengamatan
    hanya lantaran tidak setuju dgn perbedaan pendapat bukan berarti mereka masuk ke golongan tersebut

  17.  

    Setuju dgn bung lingkar.

  18.  

    Yang Saya Tau Tentang Teroris…eroris itu adalah orang-orang yang menjadi lawan Amerika. Terutama umat Islam yang menentang secara langsung Amerika. George W. Bush pernah mengatakan Siapa yang bersama kami maka akan kami beri carrot(wortel)(uang) sedangkan siapa yang bersama mereka(teroris) akan kami beri stik(tembakan). Inilah mungkin makna teroris yang dimaksud. Ah sudahlah aku bingung dengan kata teroris ini. Dan Kenapa Kok Saya Bisa Sebut Begitu Karena Cuma Orang Islam Saja Yg Selalu Di Panggil Teroris… Dan Kenapa Klau Teroris Adalah Orang Yg Membuat Kericuhan Atau Teror Semisal James Holmes Yg Membuat Kericuhan Dan Menembak 70 Orang Lebih Di Bioskop Tdk Di Sebut Teroris Oleh Media Asing…

    #Entahlah saya Gk Tau Sama Sekali…

  19.  

    bung @Jimmy, Bush lagi opname di RS, udah jenguk? xixixixi πŸ˜›

  20.  

    Sampai detik ini saya belum temukan jawaban dan penjelasan yang komprehensif dari pokok topik oleh @Anu. jadi bagi yang masih ingin berdiskusi bisa hub. email saya. melalui bung Diego. atau kapan ada tanggal pertemuan patriot garuda lagi kita hadir. sekian. terima kasih. back to Alutsista!
    Note: @Anu bisa contact email saya untuk berikan jawaban dan penjelasan menyeluruh lebih lanjut. jika anda bersedia.

  21.  

    Hihihi… Maklum Bung Bush Dah Kebanyakan Dosa Jadi Dah Sakit Sakitan…

  22.  

    Test

    •  

      ping

      •  

        komentar saya banyak yang tidak di approved nih karena keberpihakan moderator. sahabatan boleh saja, profesionalitas tunjukan donk sebagai moderator!
        bung Diego mohon di cek dan anda kenal saya sudah lama di JKGR semua artikel yang saya buat dan komentar-komentar saya selalu Fair dan Fakta. dan jangan tanya soal jiwa nasionalis atau menjaga persatuan bangsa dari saya. apalagi ada anak kemarin sore yang sok mengajari saya soal itu.

 Leave a Reply