Oct 042016
 

Satu helikopter milik Tentara Angkatan Udara Malaysia (TUDM) jatuh dan menimpa atap sekolah di Negara Bagian Sabah, Malaysia, pada Selasa (4/10). Diperkirakan, 19 orang cedera dalam kejadian ini.

Menurut pemberitaan media lokal, korban cedera adalah lima siswa dan 14 kru helikopter.

Sebuah helikopter terhempas di bumbung dewan dalam pembinaan di SMK Balung, Tawau. (Ihsan IPD Tawau)

Sebuah helikopter terhempas di bumbung dewan dalam pembinaan di SMK Balung, Tawau. (Ihsan IPD Tawau)

Helikopter yang belum diketahui tipenya tersebut sedang melakukan misi latihan dan kemudian mendarat darurat ketika menghantam atap Sekolah Menengah Kebangsaan Balung, Distrik Tawau, sekitar pukul 09.15 waktu setempat.

Foto pasca kejadian beredar luas di media sosial warga di Tawau. Gambar dalam foto menampakkan sebuah gedung yang hancur ditimpa heli naas itu.

Sumber: Berita Satu

Berbagi

  34 Responses to “Helikopter TUDM Jatuh dan Menimpa Atap Sekolah di Tawau”

  1.  

    innalillahi

  2.  

    heli kebanggaan warga beruk melon heli NURI coy

  3.  

    itu hanya rekayasa

  4.  

    jangan jangan ga ada mesin nya tuch.

    •  

      @colibri

      Pilotnya balas dendam bung, secara dulu di dropout dari sekolah tsb, soale bandel sih….sukanya berangkat sekolah cuma pake sempak yang ada fotonya carin

      •  

        Mungkin si beruk bermimpi jadi kera sakti yang bisa terbang,si beruk lupa kalau dia hanyalah beruk biasa yg cuma bisa lompat-lompat di pohon.jadi dia terus coba terbang lompat dari kokpitnya..e..e..jadi nyungsep deh sekalian beruk sama heli nya kagak bisa terbang.kasihan..kasihan..tu beruk dungu..

    •  

      Kwkwkwkwkk pilotnya gak lulus wkwkkwkk

  5.  

    Tahniah tak ada yang meninggal

  6.  

    innalilahi…makanya lon jangan songong

  7.  

    innalilahi

  8.  

    inalillahi semoga bukan heli bikinan PT.DI

  9.  

    Kita tunggu koment para melon….

  10.  

    Mau bilang sukurin, kasihan…
    Saya hanya dapat berdo saja…

  11.  

    Tahniah enjin Nuri kena songlap.

  12.  

    WADUH PUSING PALA PAK PRESIDEN SOAL NYA RUDAL CHINA QW-3 MELESET LAGI KE HELI KOPTER MALAYSIA YANG MEMBUAT JATUH DI TAWAU WKWKWKWK

  13.  

    Semoga tidak ada korban jiwa aminn…!!

  14.  

    Tahniah jaguh nya TUDM, ………… !!!

  15.  

    Turut prihatin..

  16.  

    Ikut prihatin. Ini komen warga mereka, bahasanya lucu
    1. Hanya Malaysia sahaja dalam dunia ini yang masih pakai helikopter Nuri yg berusia lebih 40 tahun..kerana nyawa tentera tidak ada harga pada pemimpin umno..

    2. Pemimpin2 umno yg naik helikopter canggih pun menjunam jugak …jet peribadi canggih je belum lg …hehehe

    3. yalatu,,,40thn bole naek lgi
    keRajaan pandai jimat2
    jimat2 duit kasi anak rosmah
    cebor labor filem lucah holiwood haaas!

    •  

      @lokira

      Pasukan marinir inggris masih pake heli jenis ini lho…malahan dipake buat tunggangan obama juga lho.

      Lah itu kemarin yang dipake nyiram api di riau kan jenis ini juga….?!!!

  17.  

    yang sabar ya lon…

  18.  

    Ups bs jatuh jg tho kirain nggak bs jatuh heli pny malon he..he..he….

  19.  

    mending ma negara lain bung ktimbang ama pemerintah sendiri.

  20.  

    Kecelakan heli dan pesawat militer kita jauh lbh parah lg,kenapa hrs komentar miring soal kecelakaan heli malaysia…
    sblm ngatain org,ngaca dulu…heli tua malaysia msh wajar terjadi kecelakaan,lah heli kita baru beli dgn rusia bs jatuh jg…blm perang udeh pd rontok. blm di tmbh herkules yg jatoh nyungsep dgn mayat2 bergelimpangan,byk bgt mcm trimaran yg dibangga2kan made in indonesia blm ngapa2in udeh tebakar,apa ngga malu2in tuh

  21.  

    Ya Allah pertanda apakah ini..kenapa musibahpun menjadi bahan canda dan olokan..apakah ini bukti bahwa manusia sudah kembali ke jaman jahiliyah..

  22.  

    Hustt… Udah jgn pada ribut mending kita ngumpul d group sebelah bahas su 35 gmn gan???

  23.  

    inalilahi semoga heli yang jatuh, jadi pembelajaran buat tudm agar mereka sadar kalau heli mereka tidak layak lagi di pakai operasi, amin

  24.  

    rudal yg melesat ternyata kena heli nuri uzur lon hehehe

  25.  

    cashhh debit credit buat malon

  26.  

    Kusa kusa kusaaaa MALOOUN,

  27.  

    helicopter NURi. heli cop tua bung..

  28.  

    ikut prihatin semoga pilot dan anak2 selamat…ini musibah bisa terjadi dimana saja bahkan di negara produsen sekalipun…kalo mobil/kapal mogok korslet bisa di derek…lah ini piye carane jal?

 Leave a Reply