Hujan Roket dari Tordano-G di Kavkaz 2020

Jakartagreater – Latihan Kavkaz 2020 menampilkan sistem peluncuran roket multilaras Tornado-G yang menghancurkan peralatan lapis baja lawan kondisional selama latihan di dekat Volgograd, Rusia, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 25-09-2020.

Serangan tembakan Tornado-G dilakukan pada kendaraan lapis baja dan persenjataan penting musuh lainnya -hipotetis- yang maju di kisaran lebih dari 20 km.

Dalam rangka memenuhi tugas, divisi artileri melakukan serangan tembakan dan dengan tembakan peluncur roket menghancurkan kendaraan lapis baja musuh di titik-titik kuat dengan tembakan terkonsentrasi. Dalam 20 detik, sekitar 500 roket/ Rudal dijatuhkan ke musuh konvensional.

Tornado-G 122 mm adalah turunan dari sistem peluncuran roket multi-laras Grad yang telah beroperasi di Angkatan Darat Rusia sejak 2012.

Menurut Rostec, amunisi Tornado-G memiliki hulu ledak 2 kali lebih berat dari roket Grad. Sistem Tornado juga memiliki sistem pengendalian tembakan yang lebih baik termasuk panduan penargetan dan sistem navigasi otomatis.

MLRS Tornado-G dirancang untuk menghancurkan pasukan, kendaraan lapis baja, artileri dan baterai mortir serta pos komando.

Sharing

Satu pemikiran pada “Hujan Roket dari Tordano-G di Kavkaz 2020”

Tinggalkan komentar