Nov 142016
 

film-i-leave-my-heart-in-lebanon-2

Film “I Leave My Heart In Lebanon” menceritakan tentang kiprah pasukan TNI yang bertugas sebagai penjaga perdamaian (peacekeeping) PBB dengan misi menjadi anggota Kontingen Garuda 23 yang akan ditugaskan di Lebanon.

Film “I Leave My Heart In Lebanon” adalah film yang bergenre drama diproduksi oleh rumah produksi TB Silalahi Picture dengan Sutradara Benni Setiawan ini melibatkan personel TNI dengan persenjataan lengkap dan sejumlah artis, yakni Rio Dewanto, Yama Carlos, Boris Bokir, Revalina S Temat, Baim Wong, Dedy Mizwar, Tri Yudiman dan artis Lebanon Jowy Khoury. Film “I Leave My Heart In Lebanon” rencana akan rilis pada 15 Desember 2016.

Para Pemain film “I Leave My Heart In Lebanon” yang akan berperan sebagai tentara sebelum memasuki proses pengambilan gambar pernah melaksanakan ‘Military Boot Camp” selama 4 hari digembleng dan dikenalkan tentang kehidupan kemiliteran di Yonif Para Raider 328 Kostrad, Cilodong.

Sinopsis film tersebut dikisahkan, Kapten Satria menjalani tugas rutinnya dan diselingi berbagai kejadian yang cukup menegangkan. Antara lain harus melerai pertikaian antara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan bagaimana Kapten Satria serta regunya berhasil membebaskan rekan prajurit Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah.

Di sana Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Qhoury) seorang guru sekolah dasar, saat Kontingen Garuda tengah berkunjung ke sekolah-sekolah guna memberikan pemeriksaan kesehatan dan informasi.

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda tidak saja mengamankan terjadinya konflik dua negara yang sedang berselisih, akan tetapi juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat.

Film yang mengambil shooting di Indonesia dan Lebanon tersebut menyampaikan pesan bahwa Bangsa Indonesia melalui Pasukan Garuda dapat mengukir prestasi dalam forum internasional dan dicintai bukan saja oleh bangsa sendiri tetapi juga bangsa lain. Selain itu, juga untuk memperkenalkan budaya Bangsa Indonesia yang berbudi luhur, dapat diterima dan membawa nama baik dalam kancah internasional.

PenKostrad

Bagikan:

  29 Responses to “I Leave My Heart In Lebanon”

  1.  

    Mantap..

  2.  

    Leave a Reply

  3.  

    wah ada revalina, kesukaan gw nih selain si anisa….
    bagus nih

  4.  

    Dedy Mizwar???????nih orang super eksis mungkin punya kembaran yg satu syuting yg satu jd wagub….hebat euy, bener bener enyoi.

    kasihan si RK pusing mikirin banjir, cuma jd selebgram

  5.  

    From TNI with Love

  6.  

    Daripada bikin film cinta2 an mending bikin film semacam lone survivor

  7.  

    Min, Bom di samarinda gk diangkat?????

    •  

      ndak usah bung, cm bikin darah saya mendidih
      salah satu korban meninggal di rumah sakit dgn luka bakar parah
      saya sbg orang samarinda tidak ingin kejadian itu terulang lg, namun bila mereka berulah lg maka kami siap menghabisi dgn cara kami sendiri

  8.  

    tp syang byk netter mengkritik nih film mirip drama korea descedant of the sun, nunggu film nih tayang di stasiun tv

  9.  

    Indonesia dengan peranya sebagai negara GNB,juga politik luar negeri Bebas-Aktip menjadikanya negara yang disegani,sekaligus dianggap tak punya Power karna gagal membangun negerinya yang dianugrahi SDA melimpah dan letak strategis.
    Namun peranya cukup Sukses dalam menegahi komplik kamboja ,turut serta dalam mendamaikan pertikaian iran-irak dalam perang 8 tahun,Aktip di kongo,dan berperan penting dalam komplik israel-Lebanon sebagai pasukan perdamaian yang diwakili kontigen garuda,suatu saat nanti mungkin indonesia akan menjadi super power yang akan memiliki peran sebagai penjaga perdamain Tidak seperti America (polisi dunia sekaligus Agresor) tapi cinta Damai.
    Sukses terus untuk TNI jayalah indonesia.

  10.  

    Ini mah hukum nya wajib nonton lah ..
    Sekedar saran,lebih di perbanyak film” bertema militer. Baik kisah perjuangan bangsa indonesia merebut kemerdekaan atau pun kisah” TNI dalam menjalan kan misi baik di dalam atau pun di luar negri.Dengan tujuan mengangkit kan jiwa nasionalisme dan patriotisme bangsa indonesia terutama generasi muda untuk lebih cinta terhadap tanah air ..

  11.  

    Sekalian promosi alutsista buatan dlm negri

  12.  

    stttt,,,mereka tidak punya pahlawan bung bhhhhh

  13.  

    Sekalian promosi alutsista dlm negri spa tau ttga sblah pda nonton

  14.  

    misi Perdamaian Pasukan Garuda adalah salah satu perwujudan UUD 1945, membantu memelihara Kedamaian Dunia

    Oh Hebatnya NKRI..

  15.  

    yg namanya maling ya tetep maling.banggakan terus budaya malingmu rakyat malaysia.sampe tentaramu aja maling ransum tentara negara lain.MEMALUKAN… apa kalian sewaktu kecil tidak diajarkan disekolah tentang budi pekerti&sopan santun?jangan2 kalian sewaktu kecil tidak pada sekolah…

  16.  

    demi kejayaan perfilman indonesia, nontonlah ke bioskop atau belilah DVD originalnya bung..

    NO PIRACY guys..

  17.  

    Coba Saya Tanya kan Ke Pak izzzat ..
    Beliau itu selalu bisa diandalkan…

 Leave a Reply