India Harapkan Penjualan Brahmos ke Filipina, Tercapai di 2020

Jakartagreater.com  – Manila dan New Delhi kemungkinan tahun depan akan mencapai kesepakatan mengenai pengiriman Rudal jelajah Rusia-India ke Filipina, ujar media India Hindustantimes.com, melaporkan pada hari Senin, 09-12-2019.

Menurut surat kabar Hindustan Times, Filipina kemungkinan akan menjadi negara pertama yang akan membeli Rudal BrahMos.

“Sejauh menyangkut Angkatan Darat Filipina, konsensus tentang sistem BrahMos adalah kesepakatan yang dilakukan. Sekarang, ini semua tentang negosiasi harga dan kami berharap kesepakatan akan diselesaikan tahun depan, “sumber yang akrab dengan pembicaraan tersebut mengatakan kepada Hindustan Times.

Negosiasi sekarang dilaporkan berfokus pada harga dan jenis pembayaran.

“Berbagai opsi sedang dipertimbangkan – apakah itu harus pendanaan internal atau pinjaman preferensial – dan apakah akan ada beberapa persyaratan preferensial yang ditawarkan untuk penjualan. Biaya akan menentukan berapa banyak sistem yang dibeli, ”tambah sumber itu.

India juga dilaporkan mengadakan negosiasi tentang kemungkinan pengiriman Rudal BrahMos ke Thailand, Indonesia dan Vietnam.

BrahMos, yang diproduksi oleh perusahaan patungan BrahMos Aerospace dari pengembang roket dan Rudal Rusia NPO Mashinostroyeniya dan Organisasi Penelitian dan Pengembangan Pertahanan India, adalah Rudal jelajah tercepat di dunia. Bulan lalu, angkatan bersenjata India berhasil menguji coba Rudal BrahMos di Laut Arab.

Satu pemikiran pada “India Harapkan Penjualan Brahmos ke Filipina, Tercapai di 2020”

Tinggalkan komentar