Apr 222017
 

Angkatan Laut India berhasil menembakkan rudal jelajah BrahMos varian serangan darat dari sebuah kapal perang yang berlabuh dipantai untuk pertama kalinya hari ini.

Rudal jarak jauh BrahMos ditembakkan dari Kapal perang Teg Angkatan Laut India, sebuah fregat rudal berpandu.

Rudal BrahMos telah dikembangkan bersama antara India dan Rusia, dan varian anti-kapalnya telah memperkuat Angkatan Laut India. Hampir sebagian besar kapal perang garis depan Angkatan Laut India, seperti Kolkata class, Ranvir dan Teg, sudah mampu menembakkan rudal Bahmos.

Varian serangan darat dari rudal BrahMos memberi kapal perang angkatan laut India kemampuan untuk secara tepat menetralisir target yang berada jauh di didaratan.

Defenceworld

  56 Responses to “India Sukses Tembakkan Rudal Brahmos Serangan Darat dari Kapal Perang”

  1. Pertamax

    • sudah saatnya 1 rudal bisa di gunakan untuk menembak 3 sasaran, yaitu sasaran di darat,sasaran di laut,dan juga untuk sasaran di udara…supaya lebih efisien…!! semoga pindad dan kawan kawan bisa mengembangkan nya.

      • Mana bisa bung? Mungkin maksud anda, 1 jenis rudal dikembangkan menjadi 3 varian yaitu SAM/SSM/AAM.

        • xixi…

        • maksut saya , 1 rudal itu hanya buat nembak satu sasaran tapi sasaran nya bisa dimanapun, sasaran di darat ok,sasaran di laut bisa,dan sasaran di udara juga bisa. tinggal di sesuaikan radar dan aplikasinya dengan satelit, atau bisa juga dengan mengabungkan radar yang sudah ada di setiap mantra.

      • Kl laut sama darat bisa. Contohnya ya brahmos itu. Xixixi. Kalau rangkap juga jadi SAM kayaknya blm pernah denger ya. Bingung karakter rudalnya seperti apa. Hehehe…

      • Maksudnya kayak rudal balistik ya bung Aris ??…

        Satu rudal membawa 3 warhead, waktu mendekati sasaran 3 warhead memisahkan diri dan langsung mengarah ke sasaran darat, laut dan sasaran udara secara bersamaan….. keren sih, perlu dipertimbangkan keberadaanya.

      • Itu sama saja dengan keinginan membuat pesawat pembom, sekaligus fighter, dan angkut pasukan juga. Xixi… mana bisa itu beda domain bung.

  2. Tejas pake brahmos jg ok ato kebalik tejas yg naik brahmos

  3. Coba Indonesia jg bs seperti India bs bikin rudal sekelas Yakont secara mandiri! R-Han kok gak ada kabar perkembangannya ya?

  4. Mash di kembangkan entar tetangga treak treak. Wkwkwka

  5. Nanti t50 dipasang brahmos juga

  6. cie.cie yg habis maenin rudal semalem

    xaxaxa

  7. Kaga ada yg keberatan. Cuma ente aja yg keberatan dosa 🙁

  8. bgmna perkembangan Rudal Petir ?

  9. Test :/

  10. siapa bilang cuma roket jelajah?
    rudal jelajah 500km pastinya..!
    ooopss…

    • hehehhehee… bisik bisik aja yaaa… @8dewamabuk anggap saja R-Han masih dlm pengembangan, penyesuaian daya jelajah, propellant dan akurasi tembakan…. xixixiixi

  11. Seharusnya varian land-attack memiliki jangkauan yg jauh, mungkinkah jangauan Brahmos land-attack tembus 2.500km?

  12. haloo,…. selamamat malming warjag,…
    semoga malam ini tak ada sedang sedih
    salam

  13. HIDUP RUDAL……. muehehehehe

  14. KAGAK MONCER NI BARANG !!! Konon ni barang rongsokan made in India, bentuknya dibuat berdasarkan bentuk pelir orang komunis Rusia…Huahahaha…tujuan dibuatnya ni misil rombeng utk membuat musuh merasakan kenikmatan sampe akhirnya mati.

  15. KAGAK MONCER NI BARANG TOMAHAWK !!! Konon ni barang rongsokan made in AS, bentuknya dibuat berdasarkan bentuk pelir Orang AS Yg Besar Tapi Kurang Memuaskan…Hihihi…tujuan dibuatnya ni misil rombeng utk membuat musuh merasakan Takjub Saat Melihatnya Tapi Gk Klimaks Saat Di Uji Coba.

  16. Yakhont dan Bramosh ..khan 11 : 12 ..saja toh…beda ujungnya doang…

  17. SAYA CURIGA DENGAN ORANG2 DIATAS YG KOMEN TAU BENTUK PELIR2 ORANG LAIN

  18. ampun dah,.. ketawa ampe sakit perut baca komen warjag

  19. Nih Saya Kasih Sedikit Info Bocoran Tentang RX-750 Rencananya RX-750 Akan Di Buat Menjadi SRBM (Short Range Ballistic Missile ) Dgn Jarak Jangakau Max 900KM… Dan Kabarnya RX-750 Lagi Di Kembangkan…
    https://googleweblight.com/?lite_url=https://en.m.wikipedia.org/wiki/Short-range_ballistic_missile&lc=id-ID&s=1&m=635&host=www.google.co.id&ts=1492868272&sig=AJsQQ1Dmu-OY3EZO3jXXf2RRGp1C3tahkA

  20. Test…

  21. jangan lupakan rudal pisang buatan beruk

 Leave a Reply