Nov 082014
 

Sesuai janji saya, berikut foto-foto alutsista yang berada di outdoor, semoga bisa menghibur teman-teman yang belum sempat hadir di Indo-Defence Kemayoran, Jakarta :

PROTOTIPE TANK SBS PT. PINDAD

0

1

2

3

PROTOTIPE ANOA CANON 20 MM

4

5

6

7

BMP-3F MARINIR TNI AL

12

11

AMX 13 NGID 

8

9

10

PELUNCUR ROKET R-HAN 122a

13


14

15

RCWS BUATAN SUBDIS MATUT DISLIBANG TNI AD DAN PT INFOGLOBAL

21

20

PUNA WULUNG

16

17

19

18

Test Quadcopter di area outdoor Indodefence 2014

24

Berikut ada sedikit video test Quadcopter ini :

(JALO)

  32 Responses to “Indo Defence 2014 (4)”

  1.  

    Terimakasih fotonya bung

  2.  

    pertamax

  3.  

    wah bleset…keren bung jalo fotonya

  4.  

    Terima kasih Foto2 hasiL Liputannya bung jaLo , yang sy mau tanyakan apakah Lapis baja kita ini sudah mampu menahan proyektiL 17,5 mm ,terima kasih sekaLi Lagi 🙂

  5.  

    Rapih banget finishing sbs nya .. apalagi retrofit tank amx13 yg canon nya pake produk belgia jadi bisa bergerak ke kanan kiri ..hebat hebat .. trims fotonya

  6.  

    Terimakasih masss……. Indonesia stronggg bingittttt…. 😀

  7.  

    7 besar

    NKRI HARGA MATI

  8.  

    mantabb,..

  9.  

    dari gambar di atas kok kelihatan indodefence 2014 sepi? apa tidak ada warga sekitar yang berminat melihat lihat indodefence

  10.  

    dari gambar di atas kok kelihatan indodefence 2014 sepi? apa tidak ada warga sekitar yang berminat untuk melihat lihat di indodefence ya?

  11.  

    kok sepi ya?

  12.  

    Bung Jalo, terimakasih foto fotonya bercerita buuaanyaakk,

    Selamat berkarya bung Jalo.

  13.  

    Aku semakin Bangga sebagai Bangsa Indonesia

  14.  

    kemaren jumat iseng mampir ke sana, tapi rupanya pameran tertutup hanya untuk undangan, katanya hari ini sabtu baru dibuka untuk umum,,

  15.  

    Mantab modifikasi tank amx nya pindad, modelnya agak futuristik, tinggal kubah turetnya saja yg dimodifikasi lagi agar lebih modern futuristik …
    Pindad hebat … Maju terus inovasinya.

  16.  

    Bung Jalo di indodefence skarang posisinya dimn

  17.  

    Tinggal pasang rudal tuh di tank sbs

  18.  

    om..saya punya banyak poto2 nih
    tapi pake hape cina..kualitasnya kurang joss

  19.  

    ..salam bung jalo. setiap pemeran pasti ada transaksi yg brlangsung. Mngkn sebagian prnah diulas oleh media namun pasti ada juga yg tdk trliput media. mngkn bung jalo bs menulis/membagi kabar “dibalik layar” pemeran alusista Indodefence 2014. Trims bung jalo. Sukses utk anda.

  20.  

    Sudah keren Tinggal ditunggu kapal generasi 5 versi Indonesia
    Avionik dari swedia
    Dan teknologi jet dari Korsel 😀
    Maka jadilah IF-X Stealth Fighter Yang akan membuat Tetangga tercengang Dan terkaget Kaget 😀 😀 😀

  21.  

    Tank amx retrofit pindad termasuk medium tank kah ?
    Panser Anoa versi canon cakep juga, apalagi kalo kaliber canon nya diperbesar.
    waktunya untuk mandiri dalam pengadaan meduim tank !
    Pindad Keren, teruslah berinovasi !!!

  22.  

    Mantap bung jalo, dengan melihat foto ini seakan kami ikut menyaksikan indodefence.
    tolong jabarkan juga secara detil tentang tanK Pindad SBS MLRS

  23.  

    AMX sudah mengalami banyak perubahan, berbeda sekali saat mengikuti parade HUT TNI di surabaya, lebih terlihat kekar,, medium tank

  24.  

    terima kasih bung jalo

  25.  

    Bung Jalo,

    Maaf, sabtu kemarin kita ngga sempat ngobrol lama…selain sudah sore, kondisi sdh mulai mendung juga. Jadi, terpaksa saya pulang duluan…kapan2 kita merapat sambil minum kopi…di Senci boleh lah dekat2 kantor bung Jalo….hehehehehe…katanya mau inbox kontak anda bung…saya tunggu ya….

    Lanjut mijet sambil main hp Aaah…

 Leave a Reply