Apr 172017
 

Meski memiliki kekuatan persenjataan yang superior bukan berarti Singapura menduduki peringkat tinggi dalam hal kekuatan militer di dunia.

Seperti titik merah kecil di peta dunia, dengan luas dan populasi yang kecil menjadikan Singapura tidak mungkin menduduki peringkat tinggi dan bersaing dengan negara lain yang lebih besar.

Pada tahun 2016 peringkat kekuatan militer dunia yang dirilis oleh situs Global Firepower, Singapura berada di peringkat ke-64 dari 126 negara di seluruh dunia, tetangganya Indonesia berada di urutan ke-14 dan Malaysia berada di tempat 34 atau satu tingkat dibawah Mynmar yang menduduki posisi 33.

Sementara itu China menduduki peringkat ke-3 terkuat didunia, atau menjadi Naga Asia dengan peringkat pertama di seluruh Asia, mengalahkan India yang di posisi ke-4, Jepang di posisi ke-7 dan Korea Selatan di posisi 11.

List lengkap cek disini

Bagikan Artikel:

  88 Responses to “Indonesia Peringkat 14, Myanmar Lebih Baik dari Malaysia dan Singapura”

  1. Ok

  2. Ngno tok

  3. Nyiamakk

  4. MIIAAAWW

    MIIAAAAW

    HOOOOOAAAAAAMMMMMM
    gombalannya bikin ngantuk

  5. ATAS KERTAS TONG, TIPU SEMUA.
    ISIS YANG GA PUNYA RANGKING DALAM GFP AJA MAMPU LAWAN IRAK DAN SURIAH.
    USAH DIBODOHI GFP

  6. saya peringkat 1

  7. ah bener bener sue!! gara gara suruh nyuci piring sama nyetrika baju..jd g dapat jatah petromax..hiks hiks hiks.

  8. Indonesia ndak perlu peringkat. Yg penting begitu musuh mau nyerang, langsung dibantai dinegara sang penyerang. Bisa nda ya.???

  9. Test

  10. saya rasa peringkat jepang bisa di susul sama negara kita. asal ada kemauan

  11. jangan percaya buta dengan gombal fire.sesungguhnya kekuatan kita adalah yg paling rendah di ASEAN.masih banyak kekurangan kita yg perlu secepatnya di benahi.salam

  12. Gmn ga menang dari malon dan s’pore, penduduk indonesia aja 255 juta jiwa, tpmsayang alutsista kita msh sangat lemah ketimbang negara2 lain bahkan dgn singapore…ironi!!

  13. semua itu hanya di liat dr bascom dgn rendaman kembang 12 rupa seorang cenayang..
    yg pasti itu semua hanya di liat dr bukti2 kecil saja..
    mereka ga pernah tau apa isi di dlm kaleng di bwah meja suatu negara..

  14. Jangan salah. Kamboja itu lebih kuat dari Indonesia. Buktinya mereka lebih duluan punya MBT dan lebih banyak.

  15. Bualan tengah hari yg panas

  16. kok mesir LHD ny ga ada?

  17. Peringkat 14 itu Blum pake su35 ya?
    Blum pake pkr..apache..agusta…Ama n219…hehehe

  18. aku lebih percaya dikita peringkat ke 3 jhaha..

  19. Malingsia disalip sama Myanmar……..xixi…

    Najib belagu usik2 Rohingya, berani macem2 malingsia bisa dilindes sama Myanmar !!…. 😆

  20. tesst..

  21. Wes sakarepmu arep nomor urut piro waee..

  22. Saya hanya ingin ….. Peringkat ke-127 saja…rah penting peringkat….

  23. Malay? Kehutan aje ya… perbanyak makan pisang, biar nyenyak tidurnya

    malaysia = malas iya

  24. “Seperti titik merah kecil di peta dunia, dengan luas dan populasi yang kecil”

    itu sudah sangat tepat, gak perlu pake pespur buat kalahkan Singapur, cukup kirim pasukan khusus buat tangkap PM-nya, lalu biarkan mereka dengan sukarela menyerahkan seluruh armada pespurnya ke Indonesia…

    hahaha… 😆

    #edisi-hayalan

  25. jangan terlalu percaya dinina bobokan rangking…faktanya timor* lepas dari pangkuan ibu pertiwi..karena kita pada waktu itu tidak ada pemimpin yg bisa menggerakkan rakyatnya secara masif untuk menjaga NKRI…

  26. jgn tertipu terbuai ranking… lihat rank israel..dan siapa saja negara yg pernah bertempur dengan israel

 Leave a Reply