JakartaGreater.com - Forum Militer
Dec 012016
 
Helikopter Mi-26 bisa angkut pesawat berbadan lebar

Helikopter Mi-26 bisa angkut pesawat berbadan lebar

Sebuah delegasi dari Kementerian Pertahanan Indonesia telah menyelesaikan kunjungannya ke Rusia untuk membahas pengadaan helikopter Mi-26 untuk Angkatan Darat Indonesia (Tentara Nasional Indonesia – Angkatan Darat: TNI-AD) .

Hal itu diungkapkan kepada IHS Jane pada tanggal 1 Desember 2016 oleh sumber-sumber dari Kementerian Pertahanan Indonesia, dan dikuatkan dengan pencocokan laporan dari seorang pejabat di pabrik pesawat terbang milik negara, PT Dirgantara Indonesia (PTDI).

Mi-26

Mi-26

Dalam kunjungan itu juga dibahas offset pertahanan, pengaturan transfer teknologi, dan bagaimana perusahaan lokal Indonesia dapat memperoleh manfaat dari akuisisi ini.

Mi-26

Mi-26

IHS Jane memahami bahwa PTDI sedang diusulkan sebagai fasilitas pemeliharaan, perbaikan, dan overhaul (MRO) untuk platform Mi-26, jika akuisisi ini disetujui oleh pemerintah Indonesia.

IHS Jane

Berbagi

  71 Responses to “Indonesia Proses Akusisi Helikopter Mi-26 Rusia”

  1.  

    Wuihhh… Tambah strongg

  2.  

    Iya deh.

  3.  

    Kerren

  4.  

    Setuju…Lanjutkan…

  5.  

    (Just) WOW…. :O

  6.  

    Kapan datang ya Mi 26 ini..dg logo segilima merah putih

  7.  

    Sabar satu-satu entar juga nongol sendiri berita nya tentang pengiriman su-35 dan kilo class nya ke indonesia hihihi ..

  8.  

    semoga cpt dtang, jngn nunggu lebaran kuda..

  9.  

    mantafff

  10.  

    mie instan 26 ini rasanya gimana yaa asam manis apa gurih?
    kwkwkwkwkwk

  11.  

    Utk angkut caesar atau meriam 155 yg Dr Korea…

  12.  

    setujuuuuuu … sekalian dapat jg fasilitas ToT maintenance & overhaul Mi17, Mi35 & Sukhoi

  13.  

    Jika itu jadi,maka rakyat akan teringat heli mi 26 milik AURI era bung karno

  14.  

    Mending beli chinook yg udah terbukti

  15.  

    Okelah kalo begituu…..?

  16.  

    dr tampilan si lbih gahar chinok,. tp klu di ukur dr segi kekuatan dan kcanggihan aku serahkan pd bung tukang ngetong PHD..

  17.  

    Keren

  18.  

    ingat dan catat yaaa kalau ini barang nanti datang, fans boy rezim yg dulu jangan main klaim se enak jidat yaaa harus punya rasa malu ingat yaa

  19.  

    Nangung bgt beritanya, skalian aja dong cantumin brp unit memang ingin bener2 mau beli heli jumbo ini, jgn cuman wacana aja yg ditampilkan, agar tdk ada lg yg namanya negosiasi panjang dan lama macem susu35…ngono loh..!!,

  20.  

    bungkus aja bung

  21.  

    Amin

  22.  

    Pasti belinya cuma 2 biji dicicil atu atu..

  23.  

    Mi-26 memang helikopter heavy lift yg hebat.

    Jika Chinook dikawal Apache, maka Mi-26 dikawal ……….

    Xixixixixi

    Trus kalau harus nyebrang pulau kejauhan, sebab Mi-26 ini terlalu besar dan berat maka LPD kita nggak bisa muat Mi-26 ini sehingga butuh ……….

    itulah sebabnya ada negeri di Afrika utara namanya negara ……… tahun 2017 mau pinjam USD 500 juta ke RI. Negeri di Afrika utara itu sudah punya 2 unit ……… mana tahu yang satunya punya ….. sebab mereka beli USD 800an juta kepada …… supaya negeri di Eropa itu bisa bayar denda dan kembalikan uang pembayaran pembuatan 2 unit …… itu kepada negeri pembuat Mi-26.

    Xixixixixi

    Hayo siapa yang mau isi titik-titik tadi ?

    Xixixixixi

    Edisi menghubungkan yang mungkin memang sudah terhubung tetapi kita saja yang nggak tahu kalau itu memang terhubung.

    Xixixixixi bingung ?

    Xixixixixixi

    •  

      Ohhh jadi intinya pengen mistral ? ato tarawa class ? xixixi

    •  

      1. Ka-52
      2. Mistral
      3. Mesir
      4. Mistral
      5. Indonesia
      6. Prancis
      7. Mistral

      Salah berapa paklek?

    •  

      lha berita Mesir menjual mistral ke Rusia itu benar tho ato Polandia cuman cari sensasi… tukang ngitung phd tolong pencerahannya…

    •  

      Mi-26 memang helikopter heavy lift yg hebat.

      Jika Chinook dikawal Apache, maka Mi-26 dikawal Cowboy.

      Xixixixixi

      Trus kalau harus nyebrang pulau kejauhan, sebab Mi-26 ini terlalu besar dan berat maka LPD kita nggak bisa muat Mi-26 ini sehingga butuh dibongkar dulu..

      itulah sebabnya ada negeri di Afrika utara namanya negara Sudan tahun 2017 mau pinjam USD 500 juta ke RI. Negeri di Afrika utara itu sudah punya 2 unit bengkel mana tahu yang satunya punya San Marino sebab mereka beli USD 800an juta kepada Luxembourg supaya negeri di Eropa itu bisa bayar denda dan kembalikan uang pembayaran pembuatan 2 unit bengkel itu kepada negeri pembuat Mi-26.

      Xixixixixi

    •  

      Mi-26 memang helikopter heavy lift yg hebat.

      Jika Chinook dikawal Apache, maka Mi-26 dikawal FENNEC

      Xixixixixi

      Trus kalau harus nyebrang pulau kejauhan, sebab Mi-26 ini terlalu besar dan berat maka LPD kita nggak bisa muat Mi-26 ini sehingga butuh ADMIRAL KUZNETSOV

      itulah sebabnya ada negeri di Afrika utara namanya negara MESIRtahun 2017 mau pinjam USD 500 juta ke RI. Negeri di Afrika utara itu sudah punya 2 unit MISTRAL mana tahu yang satunya punya INDONESIA sebab mereka beli USD 800an juta kepada sosialita PERANCIS supaya negeri di Eropa itu bisa bayar denda dan kembalikan uang pembayaran pembuatan 2 unit MISTRAL itu kepada negeri pembuat Mi-26.

  24.  

    Coba sekalian yang MI-28 Night Hunter,pasti tambah maknyus…

  25.  

    Skalian beli pengiringnya secukupnya kamov ka52…buwat nemenin si sapi terbang…

  26.  

    dari daftar yg di atas saya mau nanya tentang pengadaan 2 ligt Destro, dapat data dari mana dan jenis apa ?? tolong bocorannya dong

  27.  

    MI-26, buat Angkut si leo..

  28.  

    belum ada yg ngomong …boroooong ya .boroooong..ok

  29.  

    Fokusnya yang bisa SAR juga.

  30.  

    Helikopter angkut militer Mi26 memang cocok buat TNI-AD, kuat dan bisa sekali muat banyak, ngedrop logistik dan ranpur di medan tempur yg sangat sulit pun bisa, apalagi Mi26 ini bisa landas di segala medan dan terbang jauh antar pulau. Di kawal helikopter EC-725 Caracal buatan PT. DI yang di modif tempur, wahhhhh kombinasi yg cucok cucok bingit….kita pensiunkan saja helikopter Bel buatan AS itu, sering bikin celaka pilot kita….

  31.  

    bocoran yg sangat bocor

  32.  

    Tes

  33.  

    Tes

  34.  

    keren dah

  35.  

    Borong…!

  36.  

    Mudah2-an heli ini adalah offsetnya pembelian SU-35.

  37.  

    Mantaaaablah @tn ngitung Phd…..bocorannya ngeblak bingit……95?mendekati….xixixixi
    Bilibid or not……kabuuuuuuuuur……

  38.  

    Mantaaaablah @tn ngitung Phd…..bocorannya ngeblak bingit……95?mendekati….xixixixi
    Bilibid or not……kabuuuuuuuuur……

  39.  

    Test

 Leave a Reply