Jul 182016
 

Mantan pejabat di markas besar lembaga komunikasi pemerintah Inggris John Bayliss menyampaikan temuannya terkait perbandingan jumlah mata-mata Rusia di Inggris. Menurutnya, jumlah mata-mata Rusia yang mengumpulkan informasi di Inggris semakin bertambah.

Sebagai bahan perbandingan menurutnya ada 6 intelejen Rusia untuk satu intelijen Inggris di dunia. Mereka memiliki tugas utama antara lain, mengumpulkan informasi rahasia di setiap perusahaan pembuat senjata di Inggris, jumlah tentara, sampai informasi dari Kementerian Pertahanan Inggris.

“Ada lebih banyak agen intelijen Rusia saat ini dibandingkan pada masa perang dingin,” ujar Bayliss dikutip dari Dailymail, Senin, (18/7/2016).

Awal tahun ini saja, tambahnya, ada peningkatan 100 orang intelijen Rusia yang masuk dan bekerja di Inggris. Sebagian besar dari mereka bekerja di daerah yang memiliki angkatan laut kerajaan. Teknik yang digunakan untuk melakukan operasi intelejen antara lain dengan mengirimkan kode ke telepon selular untuk menyadap target. Mereka juga melakukan penyadapan

Bagikan:

  18 Responses to “Inggris ‘Diserbu’ Mata-Mata Rusia”

  1.  

    Merinding…ahhh bacanya…xixi

  2.  

    9M117M1 Arkan: Rudal Anti Tank Andalan Tank BMP-3F Marinir TNI AL

  3.  

    nih orang bakal di aktifkan bertugas kembali oleh ely

    Sean Connery (1962–71; 1983)
    David Niven (1967)
    George Lazenby (1969)
    Roger Moore (1973–85)
    Timothy Dalton (1987–89)
    Pierce Brosnan (1995–2002)
    Daniel Craig (2006–present)

  4.  

    hmmm typical brits sepertinya negara mereka disusupi oleh mata mata om putin nihh wkwkwk kalo Indonesia begimana yahh ada ngga nih mata mata om putin disini ????

  5.  

    Kalau inggris udah tau jumlahnya berarti kemungkinan besar tau identitasnya.
    Kalau gitu knp ngak di tangkap semua?

  6.  

    yaelah.. makanya jadi negara tu yg bersahabat donk.. jangan dikit dikit dianggab musuh..

  7.  

    Palingan cuma berdasarkan rasa curiga.

    Setiap orang Rusia yg ke Brutus akan dicurigai sbg mata2, apa lagi smp menetap. Org suporter sepakbola Rusia yg bentrok dgn suporternya di Prancis aja di bilang olehnya sbg para serdadu Rusia yg sengaja dikirim oleh kremlin.

    Dasar parno abis si brutus ini. Wekekekekek!

  8.  

    shrsnya Uk seneng, mata2 rusia yg nyerbu itu jadi wisatawan semua..

  9.  

    dengan ini saya putuskan IMF dihidupkan kembali dengan anggota Ethan Hunt, William Brandt, Benji Dunn, dan Luther Stickell. Misi utama adalah menggagalkan aneksasi cina terhadap LCS, menggagalkan ribuan tenaga kerja dari cina yang diduga anggota militer, dan menggagalkan reklamasi pantai utara Jakarta yang dimanfaatkan oleh cukong-cukong yang mencari kepentingan sesaat. Misi ini harus cepat dilaksanakan paling lambat akhir tahun dengan tokoh-tokoh yang menjadi sasaran sudah diketahui. Ingat negara tidak akan menanggung apa yang kalian perbuat dan tidak mengakui keberadaan kalian. Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dokumen ini akan musnah. wusss…….

 Leave a Reply