Apr 132017
 

Inggris telah menawarkan transfer teknologi kepada India untuk memproduksi bersama sistem persenjataan dan platform militer lainnya, seperti dilansir dari Defense World.

Pemerintah Inggris dan India dapat membuktikan diri untuk menjadi menjadi penakluk dunia. “Kita melihat kerangka kerja pemerintah-ke-pemerintah untuk transfer teknologi”, kata Menteri Pertahanan Inggris Michael Fallon.

Inggris menawarkan transfer teknologi kepada India di bidang manufaktur pertahanan dalam sesi interaktif di sebuah lembaga think-tank terkemuka dalam hubungan strategis antara Inggris dan India pada hari Rabu (12/04/2017).

Menteri Pertahanan Inggris Michael Fallon sedang mengadakan kunjungan kerja selama 4 (empat) hari ke India dalam rangka meningkatkan hubungan keamanan dan pertahanan dengan India.

Fallon juga menyebut untuk memperkuat kerjasama antara kedua negara untuk secara efektif menangani ancaman terorisme dan ekstremisme, ia menyebut bahwa kedua ancaman tersebut merupakan tantangan utama yang dihadapi dunia saat ini.

Mengacu pada serangkaian serangan teror yang terbaru-baru ini diberbagai dunia termasuk di London, St Petersburg dan Mesir, ia berkata, “Tidak ada negara yang kebal dari ancaman terorisme. India dan Inggris harus bekerja keras untuk memerangi hal itu”, Fallon juga menekankan pada peningkatan kerjasama keamanan cyber untuk melindungi kaum muda dari radikalisme dan ekstremisme.

  3 Responses to “Inggris Menawarkan Transfer Teknologi Kepada India”

  1. Selamat pagi..

  2. Artikel tentang india sering banget.. Gmn kabar tejazz?

  3. India byk uang untuk modernisasi militernya sehingga banyak negara maju menawarkan kerjasama produksi!

 Leave a Reply