Ini Sasaran yang Bisa Dilumat Artileri Koalitsiya-SV Amunisi Baru

Jakartagreater – Para tekniki Spesialis Rusia sedang mengembangkan serangkaian amunisi paling modern dengan karakteristik yang ditingkatkan untuk artileri mandiri Koalitsiya-SV terbaru, ujar Kepala Pusat Penelitian dan Desain di Burevestnik Central Research Institute, Rusia, Pavel Kovalev kepada TASS, Jumat 3-7-2020.

Baca Juga:

Upgrade Mutakhir, MiG-29 India yang Tidak Pernah Tua

India akan Akusisi Bom SPICE 2000 dan Rudal Jelajah SCALP

Rusia Bantah Washington Dapat Membeli Sistem S-400 Turki

“Seiring dengan kemajuan artileri self-propelled Koalitsiya-SV yang canggih, pekerjaan sedang dilakukan untuk mengembangkan satu set amunisi dengan daya tembak yang meningkat. Upaya ini dilakukan oleh para spesialis industri amunisi sebagai bagian dari pekerjaan R&D yang terpisah,” katanya.

Pekerjaan desain pada senjata artileri dan pengembangan amunisi senjata adalah bidang yang saling terkait, katanya.

Artileri Koalitsiya-SV (@ Russian MoD)

Koalitsiya-SV vs Rival asing.

Sistem artileri self-propelled Koalitsiya-SV terbaru mengungguli versi terbaik dunia dengan parameter kunci, ujar Pavel Kovalev  kepada TASS.

Baca Juga:

Su-30SM Belarusia Kini Siap Tempur

Qatar Kemungkinan Tambah Pembelian F-15QA Hingga 48 Unit

F-16 Amerika Serikat Jatuh, Pilot Dilaporkan Tewas

“Koalitsiya-SV mengungguli versi asing dan domestik yang terbaik, dengan 30-70% dalam hal jarak tembak, 50-200% dalam hal akurasi tembakan, 50% dalam hal jumlah tembakan dan 50 -200% dalam hal waktu menyelesaikan tugas tempur, “katanya.

Modul tempur robot (unmanned)  membuat artileri ini unik. Seorang kru tempur yang terdiri dari 3 orang mengoperasikan kendaraan self-propelled di kompartemen sasis yang terisolasi. Koalitsiya-SV juga mengoperasikan senapan artileri dengan sifat balistik tinggi, yang memastikan jarak tembak yang besar.

“Keakuratan tembakan telah meningkat berkat sistem penyesuaian tembakan otomatis onboard berdasarkan hasil pengukuran lintasannya sendiri. Mode tembakan yang diperlukan dijamin oleh operasi otomatis sistem pendingin bor dengan injeksi cairan pendingin,” katanya.

Artileri Koalitsiya-SV (@ Russian MoD)

2S35 Koalitsiya-SV howitzer self-propelled dirancang untuk menghancurkan pos komando musuh, pusat komunikasi, artileri dan baterai mortir, kendaraan lapis baja, termasuk tank, senjata anti-tank, sistem pertahanan rudal udara dan balistik serta pasukan.

Baca Juga:

Mengenal Kokpit F-15C, Jet Tempur yang Tidak Terkalahkan

Korea Selatan Kembangkan Rudal Udara-ke-Permukaan Supersonik untuk KF-X

Jet Tempur Generasi Baru China Dijadwalkan Terbang Perdana 2021

Koalitsiya-SV dipersenjatai dengan senjata 152mm dengan laju tembakan lebih dari 10 peluru per menit, yang lebih tinggi dari kecepatan sistem artileri lainnya. Tingkat tembakan ini dijamin oleh desain khusus mekanisme pemuatan senjata. Suite senjata howitzer juga mencakup stasiun yang dikendalikan dari jarak jauh dengan Kord machine-gun.

Seperti yang dikatakan kantor pers pabrikan pertahanan Uralvagonzavod sebelumnya kepada TASS, uji coba sistem artileri self-propelled Koalitsiya-SV terbaru akan selesai pada tahun 2022.

41 pemikiran pada “Ini Sasaran yang Bisa Dilumat Artileri Koalitsiya-SV Amunisi Baru”

  1. “Koalitsiya-SV mengungguli versi asing dan domestik yang terbaik, dengan 30-70% dalam hal jarak tembak, 50-200% dalam hal akurasi tembakan, 50% dalam hal jumlah tembakan dan 50 -200% dalam hal waktu menyelesaikan tugas tempur”
    —————————————————–

    Luar biasa kehebatan persenjataan Rusia yg sudah terkenal.Strooong Bingiiit.
    Patutlah dek lincreet terciriit ciriiit mencreet jika berusaha mencari kelemahannya, sampai2 beberapa kali ganti akun, menghindari spy gak diare akut.
    Dek lincreet, ssh sehat? Atau masih pingsan di jamban.sambil meweekk.?….xicixicixicixicixi

  2. Track roda besi ….ini wajib kita miliki juga disandingkan dengan howitzer Cesar yang ada, mengingat medan di negara kita sangat beragam untuk antisipasi kelemahan roda biasa yang juga punya kelebihan tentunya, dan jangan lupa sebar letakkan yg agak banyak di Natuna, mainan strooong bingit begini kegunaannya sangat banyak bisa juga buat hancurkan tank ataupun kendaraan berat darat, bisa bidik langsung kapal perang yg buang sauh dekat pantai, benteng pertahanan maupun artileri lawan apalagi akurasinya sangat tinggi

  3. “Koalitsiya-SV mengungguli versi asing dan domestik yang terbaik, dengan 30-70% dalam hal jarak tembak, 50-200% dalam hal akurasi tembakan, 50% dalam hal jumlah tembakan dan 50 -200% dalam hal waktu menyelesaikan tugas tempur, “ kata Pavel Kovalev … Cara komunikasi pakar-pakar senjata Rusia kalah jaguh dan gaya bila dibandingkan para pakar senjata dari china. Pasalnya pakar china dg gaya membandingkan Shenyang J-11D sebagai pespur unggulan yg jauh diatas SU-35. Pakar china tidak tedeng aling-aling alias langsung menunjuk nama untuk membandingkan produk bualannya, sementara pakar dari Rusia lbh mengedepankan sopan santun dg hanya menyebut Koalitsiya-SV mengungguli “versi asing”, tdk langsung menyebutkan nama ..

  4. ya memang harus diakui kalou rusia masih strong bingit kalou bicara tehnologi manual dan jadul nya peningalan unisovyet.
    seperti ak yang legendaris.
    tapi please jangan ngomongin teknologi millenia lah.
    tapi baik lu ruskimin belajar lagi radar, rudal dan reverse enginering.
    biar engak keliatan idiiot nya.
    baca komen mu tentang radar dan rcs,buat malu panboy aja,ngawur voll.
    xixixixixixixixi

  5. ” baca komen mu tentang radar dan rcs,buat malu panboy aja,ngawur voll.”
    ——————————————————

    Soalnya kamu gak paham kan creet…lincreet teciriit biriit….xicixicixicixi

  6. om yuli itu yang type jadul nya sekarang versi terbaru nya dah diganti.

    ruskimin yang buat engak paham kan komen kamu,kalou penjelasan diartikel sudah cukup buat anak paud paham,kecuali paud juga engak lulus.
    xicixicixici.
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  7. @ruskimin.
    ketimbang kamu ngeyel apa lagi komen sampah,lebih baik kamu cari artikel yang bisa mendukung komen mu tentang radar dan rcs tersebut, sama engak maksudnya seperti komen mu.
    la wong isi komen mu itu ngawur vooooolllllllll.

  8. khusus untuk dek @ruskimin.
    cari yang bener dek ruskimin artikel yang bisa mendukung komen mu,karna saya sebagai orang anallisator terkemuka dunia dibidang tehnologi militan,belum pernah melihat dan mendengar teori radar yang kamu kemuka kan.
    mungkin radar kancrut yang kamu ciptakan,biar para panboy berteriak histerias,”wow ruskimin stlong banget”.
    itu mungkin yang terjadi.
    cixicixicixi.
    xixixixixixixixi

  9. ini ni yang gue suka,komen mendidik.
    tolong om lajarin saya gimana sih komen yang mendidik itu?.
    om harus maklumin dong saya kan macih sekolah paud.
    puguhan saya tuh komen lagi mendidik anak yang engak pernah sekolah(paud DO)om.
    xicixicixicixici.
    xixixixixixixixxi

  10. bang Ruskye
    Juni 20, 2020 pada 10:44 pm
    Dek @Calx
    Ini bukan saling hina. Tp bagaimana menyadarkan dek lincreet cara debat argumen yg arif, dan jika terpojok gak perlu langsung menjadi Ad Hominem (cieee…..itu kata mbah gatol sih). Maksudnya komen menjurus negatif dan penghinaan……xicixicixicixi

  11. namanya juga sistem balistik pasti mengunakan (disket)pengukuran awal dari jarak target.
    kecuali semi balistik yang ditambahkan seker tambahan.

    Kamu yang bilang lo ya…. pada dasarnya OS, sistem memory atau penyimpanan data bisa jadi gambaran seberapa jadul sebuah sistem… seperti halnya HMS Queen Elizabeth yang masih pakai Windows XP yang diakiri dukunganya ditahun 2008, padahal pembangunan kapal dimulai 2008…

  12. zaman now lebih cangih bung yuli,dengan terus di kembangkan nya AI,satu rudal bisa memuat 6-12 hulu ledak dengan target berbeda,dan itu bisa dibatalkan atau di lanjutkan pada target awal,tapi ini rahasia.sampai sejauh mana perkembangan nya saya engak tau.
    mungkin ada yang tau tolong kasih sedikit bocoran.
    asal jangan anak paud DO aja yang kasih tau,bagai mana nantinya bisa jelas,la ngejelasin sistem radar aja ngawur voll,mau ngejelasin yang tehnologi tingkat dewa(se’encrit).

  13. Itu sudah lama bung… bukan sekarang saja, satu rudal dengan beberapa hulu ledak yang dibawa bersamaan adalah hal yang jamak…
    Yang justru jadul adalah menggunakan lintasan balistik… saat ini yang lebih berbahaya adalah yang lintasanya lebih rendah tetapi bermanuver dan Hypersonic…

    Masuk akal kok penjelasan bung Ruskye… semakin jauh perangkat yang dijejak maka semakin lemah sinyal yang didapatkan sehingga semakin tidak akurat pula data yang didapatkan…. semakin dekat akan semakin peka, dan mampu mendeteksi barang yang lebih kecil… itulah cara kerja gelombang radio, semakin kuat pemancar dan penerima maka akan semakin jauh range nya…
    Radar putar 360 derajat akan lebih memiliki peluang untuk bisa mendeteksi, dan itu jauh lebih wajar mengingat luasan wilayah udara yang tidak terbatas, sehingga saat ini sudah jamak menyertakan pesawat AWACS sebagai pendukung gugus tempur… Ini dibuktikan saat indonesia ikut Pitch Black dengan Sukhoi, mendominasi ketika Aussie tanpa AWACS dan keteteran saat Aussie menggunakanya…

  14. xixixixixi.bang yuli kasih ceramah dan penjelasan teori dasar radar juga akhir nya.
    tapi kok malu malu nyebut ruskimin masuk akal.
    wkwkwkwkwkwk.
    ngarti engak ini dek ruskimin penjelasan nya om yuli?,kalo engak engak tau lagi saya.
    hahahahahahahahahaha.

    oo jadi dah lama ya om rudal yang gunakan AI dalam proses penargetan.
    tak kira baru loh om?.

  15. bang Ruskye
    Juni 20, 2020
    , pada 8:35 pm
    Pesan saya kalo sdh stress, trus mencreet, jng dimakan mencreetnya ya dek. Tp cukup kamu telan aja. Utk buang sialmu dek lincreet…xicixicixicixicixi

    Balas

  16. si ruskimin ini memang payah beneran,idiooot nya kelewatan,padahal kan sudah dikasih penjelasan dengan rendah hati oleh bang yuli tanpa merendahkan kok bukan dipelajari apa diapresiasi dengan ucapan terimakasih,malahan komen sampah.
    buat malu kaum alay aja nih ruskimin.
    xixixixixixxixi

  17. tapi tumben biasanya keluarga besar ruskimin ini pada ikut komen semua,ada apa ini engak biasanya,apa pada mabok kebanyakan makan sampah apa mencret nya ruskimin.
    cixicixicixi.

    xixixixixixixixxih

Tinggalkan komentar