Intech DMLS Luncurkan Mesin Jet Pertama Buatan India

Intech DML Limited, penyedia jasa cetak 3D untuk logam dan manufaktur logam aditif di sektor penerbangan, telah meluncurkan desain mesin jet maju buatan India yang pertama. (Defense World)

“Mesin jet tersebut telah dikembangkan oleh sebuah perusahaan pribadi dan merupakan suatu pertanda baik bagi industri dalam mencari inovasi di sektor penerbangan berteknologi tinggi”, kata Sridhar Balaram, Pendiri dan Managing Director, Intech DMLS.

Perusahaan ini didirikan pada 2012 dan memiliki kantor pusat di Bengaluru dan mengkhususkan diri dalam penyedia jasa cetak 3D logam dan manufaktur logam aditif.

Di bawah merek Poeir Jets, yang dipromosikan oleh M/s Poeir Jets Private Limited R & D anak perusahaan dari Intech DML telah meluncurkan seri Mesin Jet untuk Unmanned Aerial Vehicles (UAV) dan Pesawat Remote Controlled (R/C).

Mesin MJE 20 adalah dirancang dan diproduksi didalam negeri dengan daya dorong 20 Kgf. Mesin ini sekarang sedang menjalani pengujian di fasilitas kami yang ada di Bengaluru.

“Mesin Jet lainnya SJE-350 memiliki daya dorong hingga 350 Kgf, dirancang untuk aplikasi strategis, dan saat ini sedang diproduksi. Perusahaan juga berencana untuk memperluas ke kategori Turbo Shaft/Turbo Fan dalam waktu dekat”, jelas Balaram.

JakartaGreater