Feb 122018
 

Pylon Race Internasional di Lanud Surabaya

Surabaya, Jakartagreater.com, – Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. menghadiri kegiatan Aeromodelling Champion League dan international open championship yang dilaksanakan di Pakuwon City Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/02/2018).

Pylon Race Internasional di Lanud Surabaya

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Potdirga Aeromodelling PB Fasi Marsdya pur I Gusti Made, Ketua Umum Koni Jatim H. Erlangga Satria, serta Sekretaris umum potdirga Aeromodelling PB Fasi Asha Wadya. Kejuaraan kali ini diikuti oleh 30 peserta yang tersebar dari seluruh indonesia, serta peserta Internasional yang datang dari Australia, Thailand, dan Singapura.

Pylon Race Internasional di Lanud Surabaya

Dalam sambutanya Danlanud mengatakan, sebagaimana layaknya sebuah kompetisi maka selalu ada yang kalah dan yang menang. sehubungan dengan itu, saya mengharapkan kepada para peserta yang belum beruntung, dan belum dapat menjadi yang terbaik hendaknya tidak berputus asa, karena kekalahan sebenarnya adalah sebuah kemenangan yang tertunda.
Kepada peserta terbaik, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih. harapan saya semoga dengan keberhasilan tersebut saudara tidak cepat merasa puas dan menjadi lupa diri, karena kemenangan pada hakekatnya mengandung satu konsekuensi, yaitu mempertahankan prestasinya pada kegiatan-kegiatan lain di waktu mendatang. (Pentak Lanud Surabaya).

Bagikan Artikel :

  2 Responses to “International F3R Pylon Race di Lanud Surabaya”

  1.  

    Mesti diwaspadai bibit-bibit teroris membelinya dalam jumlah banyak buat dijadikan pengganti bom bunuh diri…

 Leave a Reply