JakartaGreater.com - Forum Militer
Feb 242018
 

Kapal selam dan kapal perang Angkatan Laut Iran. © Tasnim

JakartaGreater.com – Komandan Angkatan Laut Iran, Hossein Khanzadi berkata bahwa Angkatan Laut Iran akan mulai menerima kapal selam terbaru tahun depan (menurut kalender Persia) saat berbicara kepada media pada hari Minggu, seperti dilansir dari laman Tasnim News Agency (TNA).

Laksamana Muda Khanzadi juga mengatakan bahwa sebuah kapal perusak militer kelas Jamaran akan segera bergabung dengan armada selatan pada tahun Iran saat ini, yang akan berakhir pada tanggal 20 Maret.

Angkatan Laut Iran bertanggung jawab untuk melindungi wilayah perairan Iran Selatan di Laut Oman, sementara itu Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) pun ditugaskan untuk menjamin keamanan Teluk Persia.

Beberapa tahun terakhir, Angkatan Laut Iran telah membuat kemajuan besar dalam hal membuat peralatan militer dan telah meningkatkan kehadirannya untuk mengamankan rute pelayaran dan melindungi kapal-kapal melawan serangan bajak laut.

Di bulan November 2017 lalu, Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyed Ali Khamenei menyerukan perluasan kemampuan Angkatan Laut dengan memanfaatkan kemajuan negara tersebut di sektor lain.

Bagikan:

  24 Responses to “Iran Akan Ungkap Kapal Selam Baru”

  1.  

    Indonesia juga punya 😀

  2.  

    WAHAI IRAN NEGERI PARA MULAH

    BANGSA BESAR YANG KENYANG AKAN PEPERANGAN

    TUNJUKKAN TARINGMU, TUNJUKKAN KEKUATANMU

    SINGSINGKAN LENGAN BAJUMU

    HANCURKAN SEMUA MUSUHMU DAN MUSUH ISLAM

    KAMI RAKYAT INDONESIA MENARUH HARAPAN BESAR KEPADAMU UNTUK SEGERA MELAKUKAN PENGHANCURAN TOTAL TERHADAP ZIONIS ISRAEL.

    •  

      hahaha…tumben agato nggak cepat muncul ya?

    •  

      Apakah kasel terbaru masih termasuk dalam keluarga midget atau tidak, sepertinya kita mesti menunggu hingga waktunya tiba…

    •  

      OMDO

      •  

        Ya …memang omdo terus…
        Iran ..negeri persia syiah rafidhah …dan majusi .(sama jahat nya dengan Zionist Israel)..
        Rasulullah SAW menjamin Dalam hadits nya …negeri persia tidak pernah Akan bangkit Dan berhasil Dalam setiap peperangan..
        Negeri Iran tidak Akan pernah….menang perang Dalam bentuk apa pun…Termasuk proxy wars…
        Bukan aku yang ngomong …Tapi hadits shohih…

    •  

      HALAAAH….OMDO NEGERI MAJUSI IRAN MAU MENYERANG YAHUDI. DI KOTA ISFAHAN TEMPAT SALAH SATU REAKTOR NUKLIR MERUPAKAN KOTA TERBESAR KETIGA SETELAH TEHERAN PULUHAN RIBU KAUM YAHUDI HIDUP NYAMAN DI NEGERI YANG MENGKLAIM ANTI YAHUDI & PEMBELA ISLAM. IRONIS NEGERI YANG SESUMBAR ANTI YAHUDI TETAPI MELINDUNGI POPULIS YAHUDI. JADI TERINGAT SALAH SATU HADITS RIWAYAT MUSLIM YANG MENGABARKAN KELAK AKAN MUNCUL DAJJAL DENGAN DIIKUTI YAHUDI ISFAHAN SEBANYAK 70.000 ORANG. SUPREME LEADER AYATOILET DI ALAM BAKA MUNGKIN AKAN NGAKAK KETIKA MEMBACA KOMENTAR NAK GANAR.

  3.  

    PENJILAT PANTAT AYATOILET SEDANG MENGHIBUR DIRI

    •  

      Kok ada orang yang ngaku Pinter….Tapi ngotot Bahwa hanya Iran yang berani melawan Israel…
      Apakah Mereka pernah perang atau terlibat konfik …dengan Israel?….Walaupun 1x saja tidak pernah…tidak pernah…
      Malah Iran selalu rutin beli senjata bekas dari Israel…sampai sekarang…

    •  

      SEJAK BERDIRINYA NEGARA ZIONIS TAHUN 1948 SUDAH BERKALI-KALI ADA PERANG ARAB VS ISRAEL ZIONIS.
      KOK INI DI SIANG BOLONG ADA NEGARA IRAN MAJUSI MENGKLAIM SATU-SATUNYA NEGARA YANG BERANI MELAWAN YAHUDI DAN BERTEKAD MENGHAPUSNYA DARI PETA? USIR DULU TUH WARGA YAHUDI YANG HIDUP NYAMAN DI NEGERI IRAN SENDIRI, BUKAN MALAH MEMBUNUHI WARGANYA SENDIRI YANG MENGANUT ISLAM SUNNI!

  4.  

    HAHAHA… BOCAH TENGIK MUSUH MUSUH IRAN MUNCUL KEPANASAN MEMBERI KOMENTAR BODOH. MEREKA IRI DENGAN KEMAJUAN YG DI RAIH MILITER REPUBLIK ISLAM IRAN RAYA. YG MEREKA DAPAT HANYA IRI, BENCI DAN SISA HIDUP YG SIA SIA.

  5.  

    waduh anak buah bang salman ama anak buah khoemini tawuran….kabur ah…xixi

 Leave a Reply