Iran Ancam Hancurkan Israel Dengan Rudal Balistik

30
7

Ada yang menarik pada saat Iran menggelar parade militer, Rabu (21/9). Sejumlah rudal balistik milik Iran dilengkapi dengan tulisan ancaman untuk menghancurkan Tel Aviv dan Haifa di Israel. ”Jika para pemimpin rezim Zionis membuat satu gerakan yang salah, republik Islam akan menghancurkan Tel Aviv dan Haifa,” bunyi tulisan di rudal balistik Iran.

Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Jenderal Mohammad Hossein Bagheri menegaskan, bantuan dana dari Amerika untuk memperkuat militer Israel membuat Iran semakin meningkatkan kewaspadaannya.

”Keputusan terbaru dari penjahat Amerika untuk memberikan bantuan militer kepada si perampas, rezim Zionis (Israel), memperkuat tekad kami untuk meningkatkan kemampuan pertahanan kami,” tegasnya, Kamis (22/9/2016).

Dalam parade militer tahunan ini, Iran memamerkan sejumlah alutsistanya, diantaranya, sistem rudal pertahanan S-300 buatan Rusia, 16 rudal balistik, jet tempur, dan tank.

30 COMMENTS

    • ..itu kata Agama mu itu sendiri…
      Kata Agama ku ..Islam..bangsa Yahudi adalah bangsa terkutuk yang tidak bisa diajak berunding…kecuali harus dibinasakan…termasuk siapapun yang mendukung nya ….tanpa kecuali….(nanti dilihat hasil hasilnya ..)

  1. Tidak Ada…
    Tidak pernah …
    Kalau khianat Dan bocorkan rahasia..(lewat Hezbollah)…..ke Israel …iya…!!
    Kata Siapa? Kata dubes Palestine…!!
    Yang bantu Hamas itu Saudi Arabia ….!
    Mau percaya sama Siapa ? Sama dubes Palestine Atau sama pengamat sok tahu..?..

LEAVE A REPLY