Nov 142016
 
Super Tank T-90.

Super Tank T-90.

Ketua Komite Pertahanan dan Keamanan di Dewan Federasi Rusia, Viktor Ozerov, mengatakan bahwa Pemerintah Iran berencana memborong senjata dan alat-alat militer dari Moskow. Menurutnya, nilai kontak pembelian itu mencapai 10 miliar dolar AS.

Ozerov menjelaskan bahwa Iran setidaknya akan membeli tank T-90 yang merupakan tank generasi terbaru Rusia, beberapa unit jet tempur, serta sejumlah helikopter tempur.

Sebelumnya, Iran telah membeli sistem pertahanan S-300 Rusia dan pengirimannya sudah selesai pada pertengahan tahun lalu.

Sementara itu, Pemerintah Iran belum memberikan pernyataan apapun mengenai rencana pembelian senjata dan alat-alat tempur dari Rusia tersebut.

Sumber: Sindo News

  30 Responses to “Iran Berencana Memborong Alat Militer dari Rusia”

  1.  

    Joooozzzzz

  2.  

    Borong

  3.  

    Borooooooonggg…

  4.  

    apa bedanya :

    IRAN BERENCANA … dengan INDONESIA BERENCANA … ?

    ditinjau dari segi kecepatan mengambil keputusan dan jumlah alutsista yang bakal dibeli …

    beli 8 buah Su-35 aja ngotot minta ToT ?

    PUTIN langsung terkena stroke … lol

  5.  

    Kalau kita lebih banyak tertarik dari pada membeli.

  6.  

    Negara lain borongan..NKRi ketengan..

  7.  

    Apa?Iran mau borong 200su 30sm..NKRi beli 20 biji ajah sudah trmasuk bagus..8biji ajah lama amir

  8.  

    Otak… Mana otak… Lama gak dipake apa… Lu pikir yg bikin deterent cuma alutsista gahar aja apa…

    •  

      karena dia aka cin ga tau alutsista Indonesia itu lebih gahar daripada yg punya Si Upil… cuma ga semua diturunin, lagian buat latian ma si upil doang ngapain “pamer”. Ga perlu pake alutsista gahar jg udah menang koq. Kalo bandingin jgn sm si upil dong ah cin cong LOL…. Upil itu gada apa2nya kalo ga sembunyi di balik “bokong” british dan asu… Paham
      Bandingin sama yg gedein dikit dong negaranya kaya China atau Asutralia lah…

  9.  

    200 dibanding 8 …

    ah sudahlah …

    •  

      KEADAAN MEMAKSA REPUBLIK ISLAM IRAN HARUS MEMPUNYAI MILITER KUAT, KARENA IRAN MEMPUNYAI BEBERAPA MUSUH SEPERTI ZIONIS ISRAEL , AMERIKA DAN NEGARA BONEKA DI REGIONAL.

      JADI TIDAK HERAN JIKA IRAN MEMBORONG 200 PESAWAT TEMPUR CANGGIH DARI RUSIA SERTA MENDAPATKAN TOT. SEPERTI HALNYA INDIA MEMPUNYAI MUSUH CINA DAN PAKISTAN MEMBORONG 200 UNIT SU-30MKI.

  10.  

    kita non blok, amerika gak usah macem2 ngatur negara kita. kita masih trauma dengan embargo mereka looooh, dan blok timuer siap menerima kita kapanpun itu.

  11.  

    saudara kandung kalo jual beli pasti di kasi banyak..

  12.  

    Test.

  13.  

    Ada Betulnya sicintia ni..NKRi belum punya rudal jarak jauh balistik ..masih kurang gahar..harusnya NKRi jgn terlalu lugu..diam diam saja bikin 10000 bom nuklir 20 megaton…beli rudal Iskander dari Rusia secara diam diam..dan lapan Danai triliunan supaya bisa bikin rudal balistik…pasti negara lain pada sembah sungkem..

  14.  

    NKRI DARURAT RUDAL BALISTIK

  15.  

    ono po ribut po toh tong, kan militer indonesia banyak yg siluman katanya, tentu saja negara sekelas singapur merinding saat pak presiden tepukan tangan, negara kita non blok itu lah yg kadang alustista kita gk bisa ditebak negara tetangga, saat terjadi ribut akan bermunculan secara tiba2,,ingat sejarah oprasi papua barat yg membuat sekutu nyerah..

  16.  

    ngiler ….indonesia cuma banyak maunya doank , pengen itu pengen iji ujung2nya ga jadi di beli…cuma sebatang ingin hahah

  17.  

    test…

  18.  

    oi HGM nih adek lo bawa pulang dong

 Leave a Reply